Kim Nam Gil Alami Cedera Patah Tulang di Lokasi Syuting 'The Fiery Priest'
Instagram
TV

Kim Nam Gil harus mengenakan gips karena cedera patah tulang pada pergelangan tangannya.

WowKeren - Kim Nam Gil saat ini memang masih disibukkan dengan proses syuting drama "The Fiery Priest". Namun, pemeran karakter Kim Hae Il itu baru-baru ini dilaporkan mengalami cedera ringan di lokasi syuting.

Pada Selasa (26/2), agensi Kim Nam Gil mengkonfirmasi jika aktor asuhannya mengalami patah tulang pada bagian pergelangan tangan saat menjalani proses syuting. C-JeS Entertainment mengungkap aktor kelahiran tahun 1981 itu harus mengenakan gips.

"Karena ada banyak adegan aksi di drama Jumat - Sabtu malam SBS 'The Fiery Priest', bahkan setelah syuting adegan dibuat seaman mungkin, ada banyak variable yang berperan. Karena itu, Kim Nam Gil akhirnya mengalami cedera," ungkap perwakilan C-JeS Entertainment.


"Karena fraktur pergelangan tangannya, mengenakan gips sudah tidak bisa dihindarkan lagi dan dia sudah menerima perawatan sejak kemarin, 25 Februari," lanjut perwakilan C-JeS Entertainment.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan cedera Kim Nam Gil tidak mempengaruhi pembuatan film. Kim Nam Gil sendiri bertekad segera kembali ke lokasi syuting. Menanggapi kekhawatiran penonton, kami akan sangat berhati-hati untuk mencegah cedera lebih lanjut di lokasi syuting. Kami juga akan berusaha memastikan pemulihan Kim Nam Gil," pungkas perwakilan C-JeS Entertainment.

Sementara itu, "The Fiery Priest" merupakan drama komedi misteri yag menceritakan pendeta Katolik yang pemarah dan detektif kikuk yang bergabung menyelesaikan kasus pembunuhan. Drama ini bisa disaksikan pada Jumat - Sabtu pukul 22:00 KST di SBS.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel