Joo Ji Hoon Ungkap Syuting Adegan CGI di 'Item' Lebih Sulit Dari 'Along With The Gods'
Instagram
TV

Akting Joo Ji Hoon di adegan CGI mendapat pujian dari lawan mainnya, Jin Se Yeon.

WowKeren - Program "Section TV" menayangkan wawancara para pemain utama drama "Item" seperti Joo Ji Hoon, Kim Kang Woo, Jin Se Yeon dan Kim Yoo Ri pada Senin (25/2). Para pemain membicarakan kesulitan yang mereka alami ketika membintangi drama MBC itu.

Joo Ji Hoon mengungkap betapa sulitnya syuting adegan CGI (berakting seolah memiliki kekuatan super dan akan ditambahkan pada proses editing). Pemeran karakter Kang Gon itu bahkan menyebut syuting adegan CGI di "Item" lebih sulit dari seri film populer "Along With The Gods" yang dibintanginya.

"Karena 'Along With The Gods' diatur dalam ruang virtual dunia bawah (neraka), relatif tingkat kebebasan berakting jadi lebih tinggi. Tapi 'Item' mengambil kisah di dunia nyata, jadi menjadi lebih sulit saat akting," ungkap Joo Ji Hoon.

Meski begitu, Jin Se Yeon yang sering beradu akting dengan Joo Ji Hoon tampak memberikan pujian pada aktor kelahiran tahun 1982 tersebut. "Aku bisa melihat dia sangat familiar dengan akting CGI," sahut Joo Ji Hoon.


Jin Se Yeon berlanjut memuji sosok Joo Ji Hoon yang tidak pernah berubah sejak terakhir kali keduanya beradu akting di "Five Fingers" pada 2012 silam. "Meski waktu sudah terlewati, dia tidak berubah," tutur Jin Se Yeon.

Pujian Jin Se Yeon itu pun direspon bercanda oleh Joo Ji Hoon. "Aku tidak berkembang (aktingnya)?" tanya Joo Ji Hoon yang membuat semua pemain "Item" tertawa. "Maksudku penampilanmu tidak berubah," koreksi Jin Se Yeon.

Sementara itu, "Item" meski dibintangi jajaran aktor dan aktris senior sayangnya selalu meraup rating rendah dikisaran 2 - 5 persen. Drama bergenre thriller fantasi itu tayang setiap Senin - Selasa malam di MBC.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel