Fans EXO Ini Bikin Iri Ulang Tahunnya Dirayakan Sehun di 'Coffee Friends'
TV

'Coffee Friends' bakal menayangkan episode terbaru pada Jumat (1/3).

WowKeren - "Coffee Friends" menayangkan episode yang menampilkan Sehun sebagai pekerja paruh waktu pada Jumat (21/2) lalu. Selama bekerja bersama Yang Se Jong cs, member EXO itu rupanya mengalami berbagai momen menarik.

Dalam cuplikan episode terbaru "Coffee Friends", tampak sepasang ibu dan anak yang berulang kali menengok ke dapur dengan gelisah. Rupanya sang anak adalah fans EXO terutama Sehun dan sedang berulang tahun.

Sang ibu pun sudah membawa kue dengan harapan ulang tahun anaknya bisa dirayakan bersama Sehun. Choi Ji Woo yang menyadari hal tersebut lantas menawarkan mengambil kue ulang tahun itu untuk diberikan pada Sehun.


Sehun yang sudah keluar dari ruang cuci piring langsung membawa kembali kue itu pada setianya. Tak lupa, idol kelahiran tahun 1994 itu juga menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Melihat momen tersebut, fans EXO lain pun ramai memberikan komentar iri. "Ah beruntungnya dia," tulis seorang fans. "Aku ingin menjadi fans itu," imbuh fans lain. "Bagaimana caranya agar ulang tahunku juga bisa dirayakan Sehun," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Coffee Friends" bakal menayangkan episode terbaru pada Jumat (1/3). Episode terbaru program yang digawangi oleh Yoo Yeon Seok cs itu bakal menampilkan pekerja paruh waktu baru yang tak lain adalah Nam Joo Hyuk.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel