Moon Geun Young Diincar Bintangi Drama Pertama Dalam 4 Tahun Terakhir
Instagram
TV

Moon Geun Young ditawari membintangi drama tvN 'Catch Yoo Ryung'.

WowKeren - Moon Geun Young sudah sekitar 4 tahun terakhir tidak membintangi drama. Kini, aktris kelahiran tahun 1987 itu dikabarkan sedang diincar membintangi drama baru tvN "Catch Yoo Ryung" (judul terjemahan).

Kabar ini langsung ditanggapi oleh agensi Namoo Actors. "Benar jika Moon Geun Young menerima tawaran membintangi 'Catch Yoo Ryung'. Kami saat ini sedang mempertimbangkan," ungkap agensi Moon Geun Young.

Jika nantinya setuju, Moon Geun Young bakal memainkan karakter Yoo Roung, seorang detektif pemula yang bergabung dengan Kantor Pusat Stasiun Kereta Bawah Tanah Wangsimni. Ia mencoba menemukan saudara kembarnya yang hilang autistik dengan kemampuan persepsi spasial pseudo-psikisnya.


Moon Geun Young tahun 2017 lalu sempat didiagnosa menghidap Sindrom Kompartemen Akut dan mengambil waktu istirahat dari dunia akting setelah menjalani operasi. Setelah sembuh sepenuhnya, aktris cantik itu mulai tampil di berbagai program TV di antaranya "Those Who Cross the Line" MBC.

"Catch Yoo Ryung" di sisi lain merupakan drama investigasi romantis tentang wanita bernama Yoo Ryung yang menyelesaikan kasus dengan rasa keadilan yang meluap-lupa dan persepsi spasial yang luar biasa. Ia bertemu Kepala Kantor Polisi Wangsinmi, pria yang menghindari kasus dan mencari stabilitas.

Sementara itu, "Catch Yoo Ryung" bakal disutradari oleh PD Shin Yoon Seob yang sukses membesut "Rooftop Prince" dan "Please Come Back, Mister". Drama ini dijadwalkan tayang paruh kedua tahun 2019 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel