Mingyu Seventeen dan Jung Chae Yeon DIA Disuruh Pacaran Gara-Gara Interaksi Manis Ini
Twitter/pledis_17
Selebriti

Seperti ini komentar para netter menanggapi interaksi yang ditunjukkan Mingyu dan Jung Chae Yeon.

WowKeren - Mingyu Seventeen (II) dan Jung Chae Yeon DIA (II) dikenal berteman dekat. Dua idol yang sama-sama lahir pada 1997 tersebut juga pernah memandu program musik "Inkigayo" yang ditayangkan SBS.

Beberapa waktu lalu, Chae Yeon mengunggah postingan di Instagram untuk memperingati satu tahun dirinya menjadi MC "Inkigayo". Postingan berupa fotonya bersama Minhyu dan aktor Song Kang itu mendapat komentar dari Mingyu.


Komentar

Instagram

"Kau melakukannya dengan baik! Ha ha," tulis Mingyu diikuti emoji jempol. Komentar pelantun "Don't Wanna Cry" itu dibalas Chae Yeon dengan, "Mingyu hiks hiks. Kerja bagus."


Mingyu sendiri juga mengunggah postingan untuk memperingati satu tahun menjadi MC "Inkigayo". "Peringatan satu tahun," komentar Chae Yeon di postingannya. "Chae Yeon... Terima kasih," balas Mingyu.


Komentar

Instagram

Melihat interaksi manis Mingyu dan Chae Yeon di Instagram, para netter pun ikut gemas. Lewat sebuah postingan di situs komunitas online, netter mengungkapkan dukungan mereka untuk dua idol populer itu.

"Mereka kelihatan cocok. Mereka seharusnya pacaran saja!" komentar netter. "Ah gila hahaha. Kenapa mereka berdua ngobrol seperti itu? Imut banget hahaha," kata netter lainnya. "Sejujurnya mereka punya chemistry sebagai MC 'Inkigayo'. Aku sedih mereka sudah nggak lagi," ujar yang lain.

"Aku nggak berusaha bikin rumor tapi visual mereka benar-benar luar biasa," kata netter. "Aku benci bagaimana negara kita melihat cowok dan cewek berteman sebagai pacaran, terutama idol. Aku benar-benar suka melihat orang berbeda jenis kelamin berteman seperti itu. Aku rasa fans lainnya terlalu keras," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru