Oscar 2019: Deretan Meme Kocak Ini Dijamin Bikin Kamu Ketawa
Getty Images
Selebriti

Mulai dari gaun Emma Stone hingga dasi miring Rami Malek, simak deretan meme kocak Oscar 2019 berikut ini.

WowKeren - Ajang Oscar 2019 boleh saja telah rampung digelar pada Minggu (24/2) malam lalu. Namun rupanya, segala macam detail dari acara penghargaan paling bergengsi ini masih menjadi magnet tersendiri di kalangan penggemar.

Hal ini terbukti saat beberapa penggemar tak segan mengunggah berbagai meme kocak dari perhelatan akbar tersebut di akun media sosial masing-masing. Mulai dari mengomentari dandanan para selebriti, hingga menyoroti momen kecil yang ternyata cukup menggelitik perut. Nah, kira-kira seperti apa saja?

1. Gaun Emma Stone

Si cantik Emma Stone masuk dalam nominasi Aktris Pendukung Terbaik di ajang Oscar tahun ini lewat perannya di film "The Favourite". Kala melenggang di red carpet, aktris cantik ini tampil memukau dalam balutan gaun coklat berhias sequin dari Louis Vuitton. Namun lucunya, gaun Emma ini justru mengingatkan netizen pada sejumlah makanan seperti waffle, cone es krim, hingga daging yang dipanggang.

2. Dasi Miring Rami Malek

Oscar 2019 tentunya menjadi ajang yang tak akan terlupakan bagi Rami Malek. Pria berusia 37 tahun ini tercatat berhasil memboyong piala Aktor Terbaik berkat perannya sebagai Freddie Mercury di film "Bohemian Rhapsody".

Bersiap mendapatkan salah satu penghargaan tertinggi, semua orang pun berusaha keras untuk membenahi dasi kupu-kupu milik Rami yang terlihat miring. Namun kocaknya, aktor keturunan Mesir ini tetap saja tampil dengan dasi miring saat naik ke atas panggung.

3. Chemistry Lady Gaga dan Bradley Cooper

Penampilan Lady Gaga dan Bradley Cooper saat menyanyikan soundtrack "Shallow" memang sukses menyihir para penonton. Tak hanya para tamu undangan yang hadir di Dolby Theatre, seluruh penonton yang menyaksikan acara siaran langsung Oscar 2019 pun dibuat terpukau. Alhasil, para penggemar pun menjadikan momen penampilan Gaga dan Bradley sebagai meme yang menggambarkan perasaan penuh haru.

4. Sikap Manis Chris Evans yang Bikin Baper

Salah satu momen yang paling mencuri perhatian adalah saat Chris Evans membantu Regina King naik ke atas panggung usai dinobatkan sebagai Aktris Pendukung Terbaik. Momen ini terjadi saat Regina kesulitan melangkah akibat sepatunya terlilit gaunnya sendiri. Chris Evans yang duduk tak jauh darinya pun dengan sigap memberikan bantuan dan tak segan menggandeng Regina untuk naik ke atas podium.


Sontak saja momen kecil ini membuat para penggemar wanita gigit jari akibat merasa iri. Bahkan kocaknya, ada yang langsung ngebet dinikahi oleh Chris usai melihat momen ini.

5. Kocaknya Lady Gaga Minta Minum Usai Pidato

Lagu soundtrack "Shallow" dalam film "A Star is Born" yang dinyanyikan oleh Lady Gaga diketahui meraih piala Best Original Song dalam ajang Oscar 2019. Tentunya ini menjadi piala Oscar pertama yang diraih oleh Gaga sepanjang kariernya.

Gaga sendiri menerima piala sambil berkaca-kaca dan menyampaikan pidato tentang "meraih mimpi" di atas panggung dengan amat menggebu. Namun kocaknya, Gaga langsung minta minum saat ia turun dari panggung seakan suaranya habis usai memberikan pidato tersebut.

6. Ikat Rambut Warna Pink Milik Jason Momoa

Jason Momoa boleh saja dikenal sebagai aktor dengan imej kekar dan sangar. Namun siapa sangka jika aktor "Aquaman" ini memiliki sisi manis nan menggemaskan. Buktinya? Lihat saja ikat rambut warna pink yang ia bawa.

7. Ekspresi Aktor dan Aktris yang Jadi Sorotan

Tak cuma momen-momen lucu, sejumlah ekspresi selebriti yang hadir di ajang Oscar 2019 pun tak luput dari sasaran "tangan jahil" para penggemar. Mulai dari ekspresi Richard E. Grant saat melihat Barbra Streisand, hingga ekspresi clueless yang ditampilkan Adam Driver.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru