Gaya Santai Song Joong Ki di Brunei untuk Syuting 'The Chronicles of Aseudal'
Selebriti

Song Joong Ki tertangkap kamera di Brunei untuk keperluan syuting drama baru. Seperti ini penampilannya.

WowKeren - Song Joong Ki saat ini sedang berada di Brunei Darussalam untuk syuting "The Chronicles of Aseudal". Seperti diketahui, suami Song Hye Kyo itu siap comeback akting dengan membintangi drama baru tvN tersebut.

Song Joong Ki terbang ke Brunei pada 24 Februari lalu. Meski rumah tangganya dengan Song Hye Kyo diterpa isu tak sedap, aktor kelahiran 1985 tersebut tetap tampil sumringah saat berangkat ke sana.

Menurut laporan media Tencent Tiongkok, Song Joong Ki menyapa fans dengan ramah. Ia bahkan tersenyum pada mereka.

Song Joong Ki juga dilaporkan memberi tanda tangan pada chef restoran lokal tempatnya makan malam. Ia melambaikan tangan pada para penggemar yang menunggu di luar.


Song Joong Ki Syuting \'The Chronicles of Aseudal\' di Brunei

Source: Allkpop

"The Chronicles of Aseudal" dibesut oleh duo Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon. Mereka adalah sosok di balik kesuksesan drama-drama sageuk seperti "Tree With Deep Roots" dan "Six Flying Dragons". Sedangkan sutradaranya adalah Kim Won Suk yang sebelumnya menggarap drama hits tvN, "Signal" dan "My Ajusshi".

"The Chronicles of Aseudal" menceritakan kerajaan fantasi bernama Aseudal yang dipimpin oleh Eun Som (Song Joong Ki). Ia terlahir dengan takdir untuk membawa bencana ke Aseudal. Karena perjuangan sang ibu untuk menyelamatkannya, ia tumbuh dewasa dalam kesulitan dan muncul lagi di Aseudal.

Sementara itu, "The Chronicles of Aseudal" juga dibintangi Kim Ji Won dan Jang Dong Gun. Kim Ji Won memerankan Tan Ya, pewaris klan Wahan sekaligus cinta pertama Eun Som. Sedangkan Jang Dong Gun berperan sebagai pahlawan perang bernama Ta Gon.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru