Suami Istri, Choi Siwon - Lee Yoo Young Saling Tipu di Teaser 'Fellow Citizens'
Instagram
TV

'Fellow Citizens' dijadwalkan akan tayang pada 28 Maret mendatang.

WowKeren - "Fellow Citizens" memang masih sekitar sebulan lagi baru akan ditayangkan. Meski begitu, drama KBS yang dibintangi oleh Choi Siwon Super Junior dan Lee Yoo Young itu sudah mulai menggoda penonton lewat teaser video perdana.

Dalam teaser itu, Kim Mi Youn (Lee Yoo Young) tampak antusias menghajar penjahat. Sedangkan Yang Jung Kook (Choi Si Won) terlihat bersembunyi di balik sofa dan begitu senang bisa menyelematkan uang di dalam tas untuk dirinya sendiri.

Begitu selesai dengan urusan masing-masing, Kim Mi Young dan Yang Jung Kook tak sengaja bertemu. Keduanya terlihat sangat kaget takut aksinya masing-masing sebelumnya jadi ketahuan.


Meski pasangan suami istri, Kim Mi Young dan Yang Jung Kook rupanya saling menipu satu sama lain soal pekerjaan masing-masing. Kim Mi Young menyembunyikan pekerjaannya sebagai detektif kepolisian. Sedangkan Yang Jung Kook adalah seorang penipu ulung.

"Fellow Citizens" sendiri merupakan drama kriminal komedi di mana seorang penipu, Yang Jung Kook (Siwon) menikahi detektif polisi bernama Kim Mi Young (Lee Yoo Young). Namun, keduanya sama-sama belum mengetahui pekerjaan masing-masing.

Sementara itu, "Fellow Citizens" dipersiapkan sebagai pengganti "My Lawyer, Mr. Joe 2: Crime and Punishment" di slot Senin - Selasa malam. Drama yang disutradarai oleh PD Kim Jung Hyun "Jugglers" ini dijadwalkan tayang pada 28 Maret mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel