Mantap Berkarier Solo, Yoon Jisung Ngebet Gantikan Kwanghee Di 'Weekly Idol'?
TV

Yoon Jisung mengatakan kalau saat ini dia tidak memiliki banyak pekerjaan.

WowKeren - Yoon Jisung hadir sebagai bintang tamu di program "Weekly Idol" yang tayang pada Rabu (27/2). Di acara yang dipandu oleh Kwanghee dan Jo Se Ho ini, Yoon Jisung membicarakan banyak hal menarik, termasuk tentang debut solo yang baru saja dijalaninya.

Selama acara, Jo Se Ho mengatakan kalau ada banyak orang yang membandingkan Jisung dengan Kwanghee. "Ada banyak orang yang membandingkanmu dengan Kwanghee. Bagaimana perasaanmu soal ini?" tanya Jo Se Ho.

Menanggapi pertanyaan ini, Yoon Jisung mengatakan kalau dia memang sering mendengarnya. Yoon Jisung bahkan bercanda dengan mengatakan kalau dia berusaha untuk mengisi kekosongannya.

"Aku sering mendengarnya ketika dia sedang wamil. Jika seseorang pergi, maka harus ada yang datang," ujar Jisung. "Aku mencoba untuk mengisi kekosongannya tapi tidak bisa."

Yoon Jisung melanjutkan candaannya dengan mengatakan kalau dia ingin menggantikan posisi Kwanghee sebagai MC. Sebab dia saat ini memiliki banyak waktu luang.

"Aku ingin melakukan sesuatu bahkan saat ini. Jika sewaktu-waktu Kwanghee berhalangan hadir sebagai MC, telepon aku kapanpun," ujar Jisung. "Aku memiliki banyak waktu luang. Aku tidak memiliki banyak pekerjaan."


Yoon Jisung di Weekly Idol

Soompi

Yoon Jisung kemudian bercerita kalau dia telah tinggal di sebuah goshiwon sejak berusia 16 tahun. Goshiwon sendiri adalah sebuah ruangan kecil, yang hanya dilengkapi dengan meja dan tempat tidur dengan area kamar mandi dan dapur umum. Di Korea, ada banyak siswa yang menyewa tempat ini agar bisa fokus pada studi mereka.

"Aku biasanya makan makanan beku. Tapi ada saat-saat ketika aku menginginkan makanan buatan ibuku," ujar Jisung. "Itu adalah kimchi putih karena aku tidak bisa makan makanan pedas."

Seorang MC kemudian memuji penampilan Yoon Jisung selama tampil di "King Mask of Singer". Sebab ia menilai kalau Jisung memiliki suara yang sangat bagus.

"Aku sangat terkesan dengan penampilan Yoon Jisung di 'Mask King'. Aku tidak tahu dia memiliki suara yang bagus," ujar Nam Chang Hee. "Apakah kau berharap banyak orang mengenalimu?" tanya Kwanghee.

Menanggapi pertanyaan ini, Jisung mengatakan kalau dia berpikir tidak akan ada penggemar yang tahu. Sebab dia hanya memiliki sedikit bagian di lagu-lagu Wanna One, jadi mereka mungkin tidak akan mengenali suaranya.

"Ku pikir bahkan penggemar tidak akan tahu. Jujur, bagianku berlangsung sekitar 2-3 detik selama (menyanyikan lagu) Wanna One," tutur Jisung. Aku mengerti perasaanmu," timpal Kwanghee.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel