Kerja Keras Nam Joo Hyuk di 'Coffee Friends' Sukses Bikin Son Ho Joon Cs Takjub
TV

Rekan kerja Nam Joo Hyuk mengaku pekerjaan hari itu jadi lebih ringan berkat bantuannya.

WowKeren - Acara amal TvN “Coffee Friends” memang kini sedang menarik perhatian banyak penonton. Pasalnya selain konsep acara yang menarik, acara ini juga kerap mengundang bintang tamu ganteng dan cantik untuk menjadi pekerja paruh waktu mereka.

Setelah penampilan Sehun EXO dan Kang Daniel yang menjadi pekerja paruh waktu kini giliran aktor Nam Joo Hyuk bergabung dengan acara tersebut bersama dengan Jo Jae Yoon. Penampilan aktor tampan itu mendapatkan sorotan bukan hanya dari penonton namun juga sesama rekan kerjanya.

Pada Episode tanggal 1 Maret, Nam Joo Hyuk membuat semua rekan kerjanya terkesan dengan semangatnya. Aktor kelahiran 1994 itu menunjukan semangat dengan mengerjakan semua pekerjaan dengan giat dan tanpa istirahat.


Nam Joo Hyuk mulai tugas pertamanya dengan mencuci piring dan gelas yang kotor. Bintang “Weightlifting Fairy, Kim Bok Joo” itu bekerja dengan sangat cepat dan langsung mengerjakan hal yang lain di bagian jus.

Kerja Keras Nam Joo Hyuk Di \'Coffee Friends\' Sukses Bikin Son Ho Joon Cs Takjub

Source: Soompi

Aktor ini terus mendapat pujian dari rekan kerjanya lantaran selalu bertanya apakah ada hal lain yang perlu dia lakukan. Melihat Nam Joo Hyuk bekerja tanpa lelah, membuat Yang Se Jong harus berkeras menyuruh aktor itu untuk istirahat. Namun nampaknya mantan kekasih Lee Sung Kyung itu tak tahan harus istirahat lama-lama dan mulai bekerja kembali.

Yoo Yeon Seok dan Son Ho Joon mengungkapkan kekaguman mereka pada betapa lancarnya hari itu dengan bantuan Nam Joo Hyuk. "Kerja tim kami hari ini luar biasa. Jika bukan karena kamu dan Jo Jae Yoon hyung hari ini, kita pasti sudah mati,” ungkap Yoo Yeon Seok.

"Coffee Friends" sendiri merupakan sebuah kafe yang didirikan untuk tujuan amal. Cafe ini kemudian dikelola oleh Son Ho Joon, Yoo Yeon Seok, Choi Ji Woo, dan Yang Se Jong di mana pelanggan dapat dengan bebas menyumbang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel