Shin Sung Rok Nangis Kangen 'The Last Empress', Fans Jadi Ikut Sedih
Tenasia
TV

Shin Sung Rok sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat drama 'Vagabond'.

WowKeren - "The Last Empress" sudah beberapa pekan lalu mengakhiri penayangan. Meski begitu, tampaknya para pemain masih belum bisa sepenuhnya move on dari drama SBS bergenre monarki konstitusional tersebut.

Salah satunya adalah Shin Sung Rok. Pemeran karakter raja Lee Hyuk itu baru-baru ini memposting foto ruang kerjanya di "The Last Empress". Shin Sung Rok menuliskan emoji orang memakai mahkota dan menangis sebagai ungkapan rasa kangennya.


Postingan terbaru Shin Sung Rok itu pun langsung ramai dibanjiri komentar fans. Banyak yang jadi ikut bersedih apalagi mengingat Lee Hyuk tewas di episode terakhir "The Last Empress".

"Kami merindukanmu dan 'The Last Empress'," tulis seorang fans. "Pyehaaa. Aku tidak bisa move on dari drama itu. Semoga oppa dan Jang Nara unnie bisa bertemu di drama lain," sambung fans lain. "Season dua tolong. Aku sangat merindukan drama ini," pungkas fans lainnya.

Lihat postingan ini di Instagram

🤴🏻😭

Sebuah kiriman dibagikan oleh shin sung rok 신성록 배우입니다 (@shin_sung_rok) pada

Shin Sung Rok sendiri sebenarnya sudah mulai mempromosikan drama barunya "Vagabond". Di drama yang juga tayang di SBS itu, ia berperan sebagai karakter Ki Tae Woong, pimpinan tim National Intelligence Service (NIS).

Sementara itu, "Vagabond" juga dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Suzy. Drama ini dijadwalkan tayang mengisi slot Rabu - Kamis malam SBS mulai Mei mendatang. Sejauh ini SBS memang belum mempersiapkan drama yang akan tayang sebelum "Vagabond".

You can share this post!

Related Posts
Loading...