Buku Yang Dipegang V BTS di Bandara Langsung Laris Diserbu Fans
star.mk.co.kr
Selebriti

Buku berjudul 'The Power Of Words' itu berisi cara meningkatkan keterampilan berbicara pembaca.

WowKeren - Popularitas Bangtan Boys (BTS) memang sanggup membuat nilai jual barang yang mereka gunakan melejit pesat. Pasalnya, fans langsung berbondong-bondong ingin memiliki barang yang juga dipakai oleh Rap Monster cs.

Baru-baru ini saat tiba di bandara Gimpo dari menyelesaikan konser di Jepang, V tampak memegang buku bersampul putih. Buku itu dipegang idol kelahiran tahun 1995 itu menutupi sebagian wajahnya.

Menariknya dalam beberapa hari, buku itu langsung menjadi best seller di Korea. Buku yang terdaftar sebagai bacaan populer di kalangan pria usia 20 tahunan itu segera berubah menjadi bacaan populer di kalangan wanita usia 30 tahunan usai tampak dibawa oleh V.

Buku itu berjudul "The Power Of Words" yang merupakan karya Shin Do Hyun dan Yoon Naru. Buku itu memperkenalkan delapan tahap berbeda untuk meningkatkan keterampilan berbicara pembaca dari tahap dasar hingga mahir.


Popularitas buku itu sampai membuat para penjual buku mulai mempromosikannya dengan nama "Buku V BTS". Banyak pembaca yang membaca buku berkat pengaruh V meninggalkan komentar yang positif tentang pelajaran yang telah mereka pelajari.

Buku Yang Dipegang V BTS di Bandara Langsung Laris Hingga Jadi Best Seller

Source: Pann

"Aku memesan buku itu karena penasaran apa yang dibaca V. Aku tersentuh pada kutipan buku itu yang berbunyi, 'Untuk memulai cara bicara yang baik, orang-orang perlu tahu siapa mereka dan mencoba menjadi orang yang baik'," tulis seorang pembaca.

"V BTS berbicara dengan tenang yang penuh arti dan pemikiran. Aku menjadi tertarik pada buku itu karena V berpikir dulu dia berbicara dan berkomunikasi dengan baik," susul pembaca lain.

"Kutipan favoritku dari buku Taehyung adalah 'Lewat kalimatku, aku bisa meninggalkan pengaruh yang baik di sekitarku'," sambung pembaca lain. "Aku ingin membaca buku ini dan berbicara dengan indah seperti yang dilakukan V," pungkas pembaca lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru