Cha Eunwoo Akhirnya Setuju Jadi Pasangan Shin Se Kyung di Drama Historikal MBC
TV

Berikut detail karakter Pangeran Yi Rim yang akan diperankan Cha Eunwoo.

WowKeren - MBC tengah mempersiapkan drama historikal berjudul "Rookie Officer Goo Hae Ryung". Sebelumnya Shin Se Kyung telah mengkonfirmasi penampilannya sebagai peran utama. Kini giliran Cha Eunwoo ASTRO yang mengumumkan setuju membintangi drama ini.

Senin (4/3), Fantagio Entertainment merilis pernyataan terkait casting Cha Eunwoo. Agensi mengkonfirmasi penampilan aktor ganteng kelahiran 1997 sebagai pemeran utama sekaligus lawan main Shin Se Kyung.


"Rookie Officer Goo Hae Ryung" adalah drama historikal fiksi yang menceritakan wanita di abad ke-19 yang disukai karena menulis catatan sejarah. Shin Se Kyung memerankan Goo Hae Ryung yang magang untuk menjadi sejarawan istana. Ia berusaha menciptakan nasibnya sendiri di Joseon di mana susah bagi seorang wanita untuk diakui. Ia ingin memenuhi tugasnya sebagai sejarawan dan membuktikan kepada dunia bahwa setiap orang adalah setara.

Cha Eunwoo akan berperan sebagai Pangeran Yi Rim. Sementara berada di urutan kedua setelah takhta, ia menjalani kehidupan ganda sebagai pangeran kesepian yang tidak pernah berkencan dengan siapa pun dan seorang novelis roman populer yang menguasai kota Hanyang di telapak tangannya. Selama menjalani kehidupan gandanya, ia bertemu dengan sejarawan magang Goo Hae Ryung dan belajar tentang cinta dan dunia di luar istana.

"Rookie Officer Goo Hae Ryung" menjadi drama pertama Cha Eunwoo sebagai pemeran utama di stasiun televisi publik. Sebelumnya ia menjadi pemeran utama drama hits JTBC "My ID is Gangnam Beauty" yang diadaptasi dari webtoon populer.

"Naskahnya sangat menarik, dan aku menemukan topik sejarawan perempuan yang baru. Yang terpenting, karakter Yi Rim membuat hatiku berdebar. Aku ingin menggambarkan pertumbuhan Yi Rim yang dilahirkan untuk memiliki takdir kesepian dan kikuk dalam segala hal yang dilakukannya," ujar Cha Eunwoo melalui agensinya. "Aku akan berusaha yang terbaik untuk menunjukkan kemajuan. Aku meminta kalian untuk terus menunjukkan ketertarikan (pada drama ini)," tutupnya.

Sementara itu, "Rookie Officer Goo Hae Ryung" dijadwalkan tayang kisaran Juli mendatang. Drama ini juga dibintangi Park Ki Woong yang dipercaya memerankan karakter kakak Pangaran Yi Rim.

You can share this post!

Related Posts
Loading...