Woozi Seventeen Bikin Fans Girang Usai Putuskan Buka Akun Instagram
Selebriti

Mingyu dan Vernon bahkan menuliskan komentar lucu di akun Instagram Woozi.

WowKeren - Pada Sabtu (2/3), Woozi mengumumkan kalau dirinya telah membuka akun Instagram pribadi melalui akun Twitter resmi Seventeen (II). Hal ini pun cukup mengejutkan penggemar dan membuat mereka sangat antusias. Dalam postingan Twitter tersebut, Woozi juga menyertakan link menuju profil Instagram pribadinya.

Woozi menggunakan nama @woozi_universefactory sebagai username akun Instagramnya. Di postingan pertamanya, Woozi menampilkan gambar lampu LED yang membentuk kalimat "Woozi's Room,". Dia juga menuliskan selamat datang dalam bahasa Inggris sebagai keterangan fotonya.

Tidak lama setelahnya, Mingyu dan Vernon mengomentari postingan pertama Woozi ini. Mereka menuliskan kalimat yang cukup lucu untuk menyambut bergabungnya Woozi dengan Instagram.

"Aku tidak akan mengikutimu," tulis Vernon. "Woozi Woozi Woozi Woozi. Ini Woozi," imbuh Mingyu.

Begitupun dengan penggemar yang juga menyambut kehadiran Woozi di Instagram dengan antusias. Alhasil, mereka pun mengungkapkan kebahagiaannya melalui beragam komentar.

"Aku sangat bahagia karena hal ini, selamat datang Woozi," tulis seorang netter. "Ya Tuhan, aku telah menantikan ini sejak lama. Aku senang akhirnya kamu membuka akun pribadi," imbuh netter yang lain. "Selamat datang juga Woozi, akhirnya doi punya Instagram," sahut netter yang lain. "Wow, aku sangat bersemangat dan menantikan updatemu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Woozi menjadi member keenam Seventeen yang telah memiliki akun Instagram pribadi. Apakah kalian sudah memfollow akunnya?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait