Film Korea 'Sunny' Versi Indonesia Mulai Syuting, Amanda Rawles Kemana?
Film

Pemeran film 'Sunny' versi Indonesia telah diumumkan oleh Mira Lesmana belum lama ini, namun Amanda Rawles tak terlihat saat tes kamera.

WowKeren - Film drama komedi "Sunny" dirilis di Korea Selatan pada 2011 silam. Dibintangi oleh Kang Sora cs, film "Sunny" banyak digemari oleh warga negara lain hingga dibuat beberapa versi remake.

Usai sukses dibuat remake di Jepang, "Sunny" juga akan dibuat versi Indonesia oleh Mira Lesmana. Belum lama ini, Mira telah membocorkan aktor dan aktris muda Tanah Air yang akan membintanginya.

Meski belum secara gamblang menyebutkan judul film, warganet meyakini bahwa tes kamera yang dilakukan Mira dan Riri Riza baru-baru ini ialah untuk film "Sunny". Lutesha, Sheryl Sheinafia, Zulfa Maharani, Baskara Mahendra, Maizura, dan Agatha Pricilla terlihat mengenakan seragam SMA bernuansa tahun 80-an dalam foto tersebut.

"Camera Test TODAY! (Uji kamera hari ini)," tulis Mira pada Minggu (3/3). "Never - ever - underestimate the power of (tidak pernah - meremehkan kekuatan) PUTIH ABU-ABU! Ya kaan...? #NewProject #MilesFilms"


Warganet rupanya menyadari ketiadaan Amanda Rawles pada formasi dalam foto. Oleh sebab itu, Amanda diharapkan akan memerankan karakter Suji yang dalam versi Korea dimainkan oleh Min Hyo Rin.

"Sujinya mana? please tell me Amanda and Luthesa included in Sunny gang," komentar akun @iyajg***. "Menunggu foto manda," tulis akun @baskara***.

"Semoga yang jadi Soji versi Indonesia nya Amanda Rawles," sahut akun @segera***. "Amanda mana nih tante," balas akun @elleya***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait