Zico Bikin Bangga Usai Didapuk sebagai Duta Kehormatan Kota Seoul
Selebriti

Zico berjanji akan melakukan yang terbaik dalam menjalankan amanah yang telah diberikan kepadanya.

WowKeren - Penggemar dari Zico patut berbangga dengan pencapaian idolanya. Pasalnya pada Senin (4/3), member Block B ini ditetapkan sebagai duta kehormatan kota Seoul.

Kabar ini diketahui setelah akun Instagram resmi kota Seoul mengumumkannya kepada masyarakat. Penobatannya bahkan dilakukan dalam sebuah upacara resmi yang dilaksanakan di Balai Kota Seoul di hari yang sama.

KOZ Entertainment selaku agensi Zico juga mengumumkan perihal berita membanggakan ini. Mereka menyatakan bahwa Zico akan mulai melakukan kegiatan sebagai duta kehormatan Seoul setelah dinobatkan dalam upacara tersebut.

Di sisi lain, Zico juga mengungkapkan kebahagiaannya karena hal ini. Dia juga bertekad akan melakukan yang terbaik untuk mempromosikan kota ibu kota Korea Selatan tersebut.

"Sebagai warga yang tinggal di Seoul, aku sangat senang bisa mewakili kota ini," ujar Zico. "Aku akan melakukan yang terbaik untuk mempromosikan semua bisnis dan kebijakan yang dimiliki oleh kota Seoul untuk warganya."

Mantan kekasih Seolhyun AOA ini menunjukkan ketertarikannya di bidang budaya dan anak muda. Dia juga berjanji akan melakukan yang terbaik dalam menjalankan amanah yang diberikan kepadanya.

"Aku tertarik pada budaya dan cara memandu anak muda. Aku ingin membagi pengalamanku dan membantu mereka berkembang," ungkapnya. "Aku akan melakukan yang terbaik untuk amanah yang telah diberikan kepadaku ini."

Sementara itu, Zico telah mendirikan agensinya sendiri sejak memutuskan hengkang dari Seven Seasons. Sebab dia berkeinginan untuk mengembangkan bakat-bakat yang dimiliki oleh calon artis baru.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru