'The Light in Your Eyes' Dipuji Drama Terbaik Meski Dikritik Mulai Membosankan
JTBC
TV

Episode terbaru drama JTBC tersebut mendapat beragam komentar berbeda dari pemirsa.

WowKeren - Episode terbaru "The Light in Your Eyes" sudah ditayangkan tvN pada Senin (4/3). Drama yang dibintangi Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk mendapat beragam komentar berbeda dari pemirsa.

"The Light in Your Eyes" menceritakan Kim Hye Ja (Han Ji Min) wanita 25 tahun yang mendadak menjadi tua (Kim Hye Ja) karena kemampuannya memanipulasi waktu. Sebelum berubah menjadi tua, Kim Hye Ja bertemu Lee Joon Ha (Nam Joo Hyuk) dan naksir padanya. Lee Joon Ha yang menjalani hidup sulit rupanya memiliki perasaan yang sama.

Setelah menyaksikan episode terbaru, banyak netter yang komplain dan meyebut plot cerita mulai membosankan. Beberapa episode terakhir ini memang berfokus pada Kim Hye Ja lansia. Bahkan Han Ji Min nyaris tidak muncul sama sekali. Namun tidak sedikit netter yang menilai drama ini tetap terbaik karena menyuguhkan begitu banyak pesan kehidupan bermakna.


"Drama ini awalnya sangat menarik, tapi kenapa mereka malah mengulur-ulur plot dan tidak mengembangkan ceritanya? Aku ingin berhenti menonton drama ini, tapi tetap bertahan karena loyalitas," komentar netter. "Penulis naskah, apakah kau tidak bisa mempercepat alurnya? Dramanya menjadi membosankan jika tetap seperti ini, membuatku frustasi. Aku sampai berpikir untuk menonton 'Haechi' saja," tambah netter lain. "Aku tidak yakin sedang menonton drama atau Prince TV. Penulis naskah, tolong buat beberapa kemajuan dalam cerita," sahut yang lain.

Meski mendapat banyak komplain dan dikritik mulai membosankan, "The Light in Your Eyes" tetap dipuji. Tidak sedikit netter yang menyebut drama ini terbaik dengan kisah penuh moral.

"Drama ini masih tetap menarik kok, kenapa orang komplain soal alur? Aku bisa menonton drama yang menenangkan setelah menonton banyak drama makjang (berlebihan). Drama ini seperti novel. Rasanya sudah lama tidak menonton drama seperti ini," ungkap netter.

"Kalian harus menonton drama ini. Mereka menunjukkan pola pikir para lansia dengan cara yang halus dan tidak kuno sama sekali. Aku bisa fokus karena aktris Kim Hye Ja. Drama ini menceritakan ayah yang tidak kompeten, anak laki-laki pengangguran, ibu dalam tahap menopause, seorang anak perempuan yang mendadak berusia lanjut, penyanyi tanpa bakat, anak perempuan dari sebuah restoran Cina yang melakukan pengiriman, pria yang telah menyerah pada mimpinya dan menjadi seorang penipu, semua ini sangat duniawi, begitu gelap, tapi itu adalah kisah yang sangat cerah dan indah," tutur netter.

"Aku ingin waktu berjalan dengan cepat, tapi drama ini memberiku kekuatan untuk hidup. Aku bertanya-tanya apakah episode hari ini akan memiliki lebih sedikit ketegangan, tapi mulai dari adegan surat perceraian hingga makan udon dengan ibunya, air mataku tidak bisa berhenti jatuh. Aku memang menyukai chemistry Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk, tapi aktris Kim Hye Ja sepertinya adalah pemeran utama dalam drama, rasanya lebih penuh kasih sayang dan lebih bersinar karena dia. Aku merindukan Hye Ja yang berusia 25 tahun, tapi tidak ada cara untuk memutar balik waktu, kan? Itu sebabnya aku semakin penasaran seperti apa akhirnya. Drama ini terbaik!" puji netter.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel