Jungkook, Cha Eunwoo, Yugyeom dan Mingyu Nongkrong Bareng Pamer Persahabatan Geng 97
Instagram/min9yu_k
Selebriti

Cha Eunwoo yang merupakan anggota baru akhirnya terlihat ngumpul bersama geng idol-idol tampan ini.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Jungkook Bangtan Boys memiliki geng yang beranggotakan idol-idol tampan kelahiran 1997. Mereka rupanya menghabiskan waktu bersama hari ini, Selasa (5/3). Bisa dilihat dari postingan Instagram terbaru Mingyu Seventeen (II).

Dalam postingan yang dibuatnya, Mingyu memamerkan persahabatan geng 97. Foto menampilkan dirinya sedang makan bersama Jungkook, Yugyeom GOT7 serta Cha Eunwoo ASTRO yang baru saja bergabung dengan geng mereka.

Menurut keterangan foto, mereka menghabiskan waktu yang seru dengan bermain bowling, makan daging dan minum anggur. Ia juga menulis bahwa Cha Eunwoo kabur setelah makan.

Sebelumnya, Mingyu mengunggah klip menampilkan layar yang memutar film Lady Gaga, "A Star is Born". Kita bisa mendengar suara mereka yang bersorak setelah film berakhir.

Lihat postingan ini di Instagram

97’s~🖤

Sebuah kiriman dibagikan oleh 김민규 (@min9yu_k) pada

Fans pun mengaku gemas melihat persahabatan geng 97. Fakta bahwa geng ini memiliki anggota idol-idol dengan visual tampan sempurna juga menjadi sorotan.

"Bagaimana bisa geng ini bisa mempersatukan orang-orang tampan di dunia K-Pop?" komentar penggemar. "Aku senang mereka punya waktu luang untuk sekedar ngumpul bareng seperti cowok-cowok seusia mereka pada umumnya," tambah penggemar lain. "Geng 97 adalah surganya fangirl K-Pop," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru