MC Lee Dong Wook Bikin Visual Peserta 'Produce_X101' Tersaingi?
Naver
TV

Netter mengaku jadi antusias nonton 'Produce_X101' karena Lee Dong Wook.

WowKeren - Lee Dong-wook baru-baru ini dikonfirmasi menjadi MC "Produce_X101". Bintang drama "Touch Your Heart" itu pun sudah memulai proses syuting sejak Senin (4/3) kemarin.

Informasi terkait Lee Dong Wook yang menjadi MC season keempat "Produce_X101" itu pun langsung menuai sorotan. Sebagian besar netter memberikan respon positif.

Menariknya, adapula yang berkomentar kocak menyebut mantan kekasih Suzy itu justru malah membuat visual peserta "Produce_X101" tersaingi. "Orang yang justru bakal mencuri hati para penonton adalah Lee Dong Wook," tulis seorang netter.

"Aku bilang gak akan nonton 'Produce' lagi tapi segera setelah tahu Lee Dong Wook jadi MC, aku pasti akan menontonnya," susul netter lain. "Kelihatannya pemenang 'Produce' kali ini adalah Lee Dong Wook," pungkas netter lainnya.


"Produce_X101" sendiri baru-baru ini mengumumkan jika finalis yang akan debut nantinya akan dikontrak selama 5 tahun. Kontrak 2,5 tahun pertama nantinya akan fokus pada promosi grup sedangkan 2,5 tahun sisanya untuk promosi grup dan individu.

Sementara itu, "Produce 101" sejauh ini sudah mendebutkan 3 grup yang bisa dibilang sangat sukses mulai dari IOI (sudah bubar), Wanna One (sudah bubar) dan IZ*ONE (baru debut akhir Oktober 2018 lalu). Bagi yang penasaran menyaksikan "Produce_X101", nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel