Jinyoung GOT7 Bikin Fans Menggila Usai Pamer Tubuh Sixpack di Teaser 'He is Psychometric'
TV

He is Psychometric rencananya akan tayang pada tanggal 11 Maret mendatang.

WowKeren - Pada Selasa (5/3), tvN menayangkan episode khusus dan teaser dari drama baru mereka yang akan segera tayang, "He is Psychometric". Salah satu yang paling menarik perhatian adalah adegan ketika Jinyoung GOT7 membasuh rambutnya sambil bertelanjang dada.

Dalam teaser tersebut, Jinyoung terlihat memamerkan perut sixpack yang dimilikinya. Dia juga terlihat sangat gagah dan tampan ketika melakukan adegan keramas tersebut.

Hal ini pun langsung membuat penggemar Jinyoung heboh. Alhasil, mereka pun memberikan beragam komentar yang lucu untuknya.

"Sudah dewasa ternyata dia," tulis seorang netter. "Jinyoung, aku terkejut," imbuh netter yang lain. "Astaghfirullah, ga liat aing hehe," sahut netter yang lain. "Jinyoung tolong diamlah dan biarkan aku hidup dengan tenang," pungkas netter lainnya.

"He is Psychometric" sendiri menceritakan tentang seseorang bernama Lee An yang memiliki kemampuan psikometri khusus. Dia bisa membaca pikiran orang lain setiap melakukan interaksi berupa sentuhan. Dia berniat untuk menggunakan kekuatannya tersebut untuk melawan kejahatan yang ada di dunia.

Drama ini rencananya akan tayang pada 11 Maret mendatang setiap hari Senin dan Selasa. Apakah kalian menantikan drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru