Ciuman Mendadak Lee Dong Wook dan Yoo In Na  di 'Touch Your Heart' Tuai Pujian
Official tvN
TV

Lee Dong Wook dan Yoo In Na juga kembali diminta berpacaran di dunia nyata.

WowKeren - "Touch Your Heart" menayangkan episode terbaru pada Rabu (6/3). Episode terbaru drama tvN itu kembali diisi dengan sederet momen romantis antara Oh Yoon Seo (Yoo In Na) dan Kwon Jung Rok (Lee Dong-wook).

Salah satunya adalah momen saat Oh Yoon Seo berkunjung mendadak di malam hari ke kantor untuk membawakan camilan Kwon Jung Rok. Tersentuh dengan kebaikan sang kekasih, Kwon Jung Rok langsung mencium mendadak bibir Oh Yeon Seo.

Adegan ciuman kedua Oh Yoon Seo dan Kwon Jung Rok ini pun kembali menuai pujian netter. Banyak yang merasa ciuman singkat ini tampak sangat romantis dan membuat netter ikut berdebar.


"Ini sangat romantis. Aku sangat suka tipe ciuman seperti ini," tulis seorang netter "Lee Dong Wook dan Yoo In Na sangat cocok," sahut netter lain. "Ah inilah adegan ciuman yang kusuka," sambung netter lainnya.

Di sisi lain, netter kembali ramai mengharapkan Yoo In Na dan Lee Dong Wook sungguhan pacaran di dunia nyata. "Tidak, tapi apa mereka tidak bisa pacaran saja di dunia nyata? Aku suka keduanya," susul netter lain. "Mereka harus pacaran," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Touch Your Heart" mengalami penurunan rating dari episode sebelumnya menjadi 3,7 persen. Penurunan rating ini kemungkinan disebabkan karena ada dua drama baru yang tayang di slot Rabu-Kamis malam yakni "Big Issue" SBS dan "Possessed" OCN.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru