Choi Jin Hyuk Ngaku Canggung Beradegan Romantis Bareng Jang Nara di 'The Last Empress' Gara-Gara Ini
KBS
TV

Choi Jin Hyuk ternyata sudah kenal lama dengan Jang Nara dan bahkan pernah main kartu bareng keluarganya loh.

WowKeren - Pada 7 Maret, aktor Choi Jin Hyuk muncul dalam acara SBS berjudul "We Will Channel You" sebagai bintang tamu. Dalam acara yang dipandu Kang Ho Dong itu, Choi Jin Hyuk berbicara tentang bagaimana canggungnya harus berakting romantis dengan teman dekatnya, Jang Nara.

Choi Jin Hyuk menceritakan awal mula bagaimana dia bertemu dengan Jang Nara dan akhirnya menjadi dekat. Aktor kelahiran 1986 itu rupanya bertemu dengan Jang Nara saat dirinya masih berusia 20 tahun.


"Ketika aku berusia 20 tahun, sebelum aku debut, aku benar-benar dekat dengan Park Kyung Rim hingga sekarang. Dia selalu membawaku berkeliling untuk memperkenalkan ku kepada banyak orang," ungkap aktor itu. "Suatu hari, kami punya rencana makan malam dengan Jang Nara. Kami sedang makan dan ketika kami hampir menjadi canggung dia meminta kami untuk datang ke rumahnya untuk bermain Go Stop (salah satu permainan kartu Korea)."

Pertemuan itu rupanya menjadi awal mula kedekatan Choi Jin Hyuk dengan Jang Nara. Bintang "The Heirs" itu kemudian memenuhi undangan Jang Nara untuk bermain kartu di rumahnya. Ketika Choi Jin Hyuk tiba di rumah Jang Nara, seluruh keluarganya ada di sana termasuk orang tua dan saudara lelakinya.

Choi Jin Hyuk Ngaku Canggung Romantisan Bareng Jang Nara di ‘The Last Empress’ Gara-gara Ini

Source: Soompi

"Aku bermain Go Stop dengan ayahnya, dengan Jang Nara dan Park Kyung Rim kami terus bermain sampai sangat larut," ujar Choi Jin Hyuk. "Kami terus berhubungan setelah itu dan menjadi dekat sampai sekarang."

Kang Ho Dong selaku pembawa acara, kemudian menyela dengan berkata bahwa lebih aneh untuk memerankan adegan romantis dengan seseorang yang sudah sangat dekat. Choi Jin Hyuk yang mendengar itu kemudian mengatakan setuju akan hal tersebut.

"Itu seperti awal syuting 'The Last Empress'. Mencoba menjadi intim dengan Jang Nara benar-benar canggung," ungkapnya "Dan selain itu dia selalu memperlakukan ku seperti anak kecil, karena dia bertemu denganku ketika aku baru berusia 20 tahun."

Yang Se Hyung kemudian bertanya apakah Choi Jin Hyuk ingin dilihat oleh aktris kelahiran 1981 itu sebagai seorang pria, Choi Jin Hyuk dengan tegas membantahnya. “Aku tidak ingin dilihat sebagai seorang pria. Tapi dia selalu memperlakukan ku seperti anak kecil".

"Aku mengatakan kepadanya 'kita hanya beda empat tahun', tapi yang menarik adalah dia pikir dia setua nenek ku," lanjutnya. "Dengan wajah muda itu, dia selalu pikir kalau dia berumur sekitar 60 tahun."

You can share this post!

Related Posts
Loading...