Jungkook BTS Sebut Dirinya 'Hyung' Saat Dukung TXT, Fans Menggila di Twitter
TopStarNews
Selebriti

Gara-gara tweet Jungkook ini, namanya langsung menghuni daftar trending topik seluruh dunia.

WowKeren - Kamis (7/3) kemarin, TXT membagikan foto spesial di akun resmi mereka. Di foto tersebut, kelima personel boy grup besutan BigHit Entertainment itu berpose bersama senior satu agensi mereka, Bangtan Boys.

Lewat posingan ini, para personel TXT mengungkapkan rasa terima kasih untuk BTS sebagai senior yang selalu mendukung mereka. Boy grup kedua debutan BigHit Entertainment ini juga berjanji akan selalu bekerja keras.


Postingan TXT ini di-quote retweet oleh Jungkook lewat akun Twitter resmi BTS. Member termuda BTS yang lahir pada 1997 tersebut menulis, "Ini Jungkook hyung. Jangan sampai sakit dan semoga beruntung dengan promosi kalian."

"Hyung" sendiri merupakan istilah yang dipakai oleh laki-laki untuk menyebut teman atau kakak laki-laki yang lebih tua. Banyak fans merasa emosional melihat Jungkook menyebut dirinya sendiri sebagai hyung mengingat selama ini, ia selalu jadi member termuda.

Jungkook Jadi Trending Topik

Twitter

Gara-gara tweet Jungkook ini, namanya langsung menghuni daftar trending topik seluruh dunia. Kata "JUNGKOOK HYUNG" dan "Jungkookie" mengisi daftar trending topik selama berjam-jam.

"Fakta bahwa bukan member TXT yang memanggilnya Jungkook hyung tapi Jungkook SENDIRI adalah alasan diriku hancur dan akan terus seperti ini sepanjang hari," komentar fans. "Yang membuatku emosional pada panggilan hyung ini adalah fakta bahwa Jungkook bahkan nggak bilang Jungkook hyung. Dia bilang JUNGKOOKIE HYUNG," ujar yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...