Jo Jung Suk Tandatangani Kontrak dengan Agensi Baru
Selebriti

JAM Entertainment bertekad untuk mendukung penuh karier Jo Jung Suk di industri hiburan.

WowKeren - Pada Kamis (7/3), aktor tampan Jo Jung Suk dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan agensi baru. Kabar ini diumumkan langsung oleh agensi baru Jo Jung Suk, JAM Entertainment.

"Aktor Jo Jung Suk telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi kami," tutur perwakilan JAM Entertainment. "Jo Jung Suk adalah seorang aktor yang telah memperluas spektrum aktingnya dengan tampil tidak hanya di musikal, tapi berbagai macam produksi termasuk drama dan film."

Agensi menyatakan kalau pihaknya siap untuk mendukung penuh karier Jo Jung Suk di industri hiburan. Mereka juga berharap agar Jo Jung Suk bisa fokus pada aktingnya.

"Karenanya, kami berencana untuk secara aktif mendukung Jo Jung Suk," terang pihak agensi. "Sehingga dia dapat sepenuhnya fokus pada akting."


JAM Entertainment kemudian mengungkapkan rencananya untuk merekrut lebih banyak aktor berbakat, termasuk pemula. Mereka juga bertekad untuk membekali para aktornya dengan manajemen dasar.

"Di masa depan, kami akan merekrut aktor yang lebih terampil seperti Jo Jung Suk," lanjut pihak agensi. "Kami tidak hanya membekali aktor kami dengan manajemen dasar, tapi juga berencana untuk menemukan pemula yang berbakat."

Jo Jung Suk sendiri dikenal sebagai aktor dengan kemampuan akting yang cukup mumpuni. Dia kerap membintangi berbagai judul drama dan film terkenal. Mulai dari drama "You're the Best Lee Soon Shin", "Oh My Gost", "Two Cops" dan masih banyak lagi. Beberapa filmnya juga banyak yang terkenal, seperti "My Annoying Brother" dan "The Drug King". Proyek terbaru yang dibintanginya belum lama ini adalah film "Hit and Run Squad".

Suami penyanyi cantik Gummy ini juga akan segera kembali ke layar kaca dengan membintangi drama baru yang berjudul "Mung Bean Flower". Drama ini sendiri menceritakan tentang gerakan petani yang bertempur melawan tentara Jepang di daerah Mung Bean Flower. Peristiwa ini terjadi pada tahun 1894 dan dikenal sebagai Revolusi Petani Donghak. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada bulan April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru