Hyun Bin Diincar Bintangi Drama Baru Usai 'Memories of the Alhambra'
star.mt.co.kr
TV

Hyun Bin diam-diam dihubungi oleh pihak penulis naskah 'The Legend of the Blue Sea'.

WowKeren - Hyun Bin beberapa waktu lalu telah merampungkan drama "Memories of the Alhambra". Di drama yang juga dibintangi oleh Park Shin Hye itu, aktor kelahiran tahun 1982 itu menuai pujian dalam hal akting maupun visualnya yang awet muda.

Pada Jumat (8/3), media setempat melaporkan jika Hyun Bin tengah diincar oleh penulis naskah Park Ji Eun yang sukses membesut sederet drama hits seperti "My Love From The Star", "The Producers" hingga "The Legend of the Blue Sea".


Perwakilan penulis naskah Park Ji Eun mengungkap jika pihaknya memang telah menghubungi Hyun Bin. "Kami belum memiliki detail yang bisa dibagi, tapi benar kalau kami menghubungi Hyun Bin untuk memeriksa jadwalnya," ungkap perwakilan penulis naskah Park Ji Eun.

Pihak agensi Hyun Bin, VAST Entertainment pun ikut membenarkan penuturan perwakilan penulis naskah Park Ji Eun di atas. "Meski begitu, kami belum bertemu untuk mendiskusikan apapun," tutur perwakilan agensi Hyun Bin.

Penulis naskah Park Ji Eun sendiri terungkap sedang mempersiapkan drama baru yang dijadwalkan akan tayang paruh kedua tahun 2019 ini. Sampai sekarang, segala hal terkait judul, genre sampai alur ceritanya masih dirahasiakan sampai naskahnya jadi.

Sementara itu, Hyun Bin dalam waktu dekat bakal menggelar fanmeeting di Seoul. Bintang film "Rampant" itu juga belum mengkonfirmasi membintangi proyek akting apapun usai "Memories of the Alhambra" tamat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...