Publik Ramai Ingin Voting Lee Dong Wook di 'Produce_X101' Gara-Gara Momen Ini
Naver
TV

'Produce_X101' dijadwalkan tayang paruh pertama 2019 ini.

WowKeren - Lee Dong-wook diketahui ikut ambil bagian dalam "Produce_X101". Bukan sebagai pelatih apalagi peserta, aktor kelahiran tahun 1981 itu ditunjuk sebagai MC yang mewakili suara produser nasional.

Baru-baru ini, cuplikan momen saat Lee Dong Wook hendak masuk ke mobilnya ramai menjadi sorotan publik. Banyak netter yang mengaku jadi ingin memberikan voting kepada Lee Dong Wook saking gantengnya dirinya.

"Apa aku tidak boleh memberikan voting kepada Lee Dong Wook saja?" tulis seorang netter. "Apa MC tidak bisa debut?" sambung netter lainnya. "Aku akan memberikan voting untuk Lee Dong Wook," susul netter lain.

Netter juga kembali memastikan akan menyaksikan "Produce_X101" hanya demi Lee Dong Wook. "Sejujurnya, kurasa aku akan menonton acara ini setiap minggu hanya untuk Lee Dong Wook," sahut netter lain. "Sial. Aku akan nonton program ini lagi demi Lee Dong Wook," pungkas netter lainnya.


Publik Ramai Ingin Voting Lee Dong Wook di \'Produce_X101\' Gara-Gara Momen Ini

Source: Pann

Di sisi lain, "Produce_X101" mengungkap jika finalis yang akan debut nantinya akan dikontrak selama 5 tahun. Kontrak 2,5 tahun pertama nantinya akan fokus pada promosi grup sedangkan 2,5 tahun sisanya untuk promosi grup dan individu.

Sementara itu, "Produce_X101" telah mengumumkan para trainee mulai dari Cheetah, Lee Seok Hoon SG Wannabe, koreografer Kwon Jae Seung dan Shin Yoo Mi. Program ini dijadwalkan tayang paruh pertama 2019 ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel