'Coffee Friends' Tamat, Seluruh Hasil Penjualan Didonasikan Ke Yayasan Disabilitas Anak
tvN
TV

Para pemain ‘Coffee Friends’ penuh haru membicarakan kenangan kafe dalam pertemuan terakhir mereka.

WowKeren - Pada 8 Maret dari variety show populer TvN “Coffee Friends” memasuki episode terakhir. Pada hari itu para pemain membuka dan menutup kafe mereka untuk yang terakhir kalinya.

Setelah semua pelanggan pergi dan mereka secara resmi mengakhiri penjualan mereka hari itu. Para anggota merayakan hari terakhir mereka dengan sisa makanan dan bir. Keenam anggota duduk mengelilingi meja dan saling memuji.


Yoo Yeon Seok menyatakan terima kasihnya kepada Choi Ji Woo, Son Ho Joon, Yang Se Jong serta seluruh pekerja paruh waktu yang menyempatkan datang untuk membantu. Choi Ji Woo dan Jo Jae Yoon tak kuasa meneteskan air mata sambil mendengarkan kata-kata Yoo Yeon Seok yang bijaksana.

Sebulan kemudian, Yoo Yeon Seok, Son Ho Joon, Choi Ji Woo, Yang Se Jong, dan Jo Jae Yoon bersatu kembali di Seoul. Mereka membicarakan kenangan yang terjadi di kafe serta memuji Yoo Yeon Seok yang memimpin kafe dan melayani pelanggan dengan sangat baik.

“Aku benar-benar tidak lelah. Aku tahu karena aku berada di sebelah manajer Yoo Yeon Seok dan melihat semuanya. Aku melihat bagaimana dia mempersiapkan segalanya. Aku sepenuhnya mempercayainya," ungkap Yang Se Jong. "Dia memiliki energi yang membuat aku mempercayainya," sahut Son Ho Joon.

Selain itu para pemain juga memuji para pekerja peruh waktu yang memberi banyak bantuan terhadap kafe. Banyak selebriti yang datang sebagai pekerja paruh waktu di kafe. Salah satunya U-Know Yunho, Baek Jong Won, Sehun EXO, Baro B1A4, Kang Daniel, dan Nam Joo Hyuk.

“Aku merasa sangat sedih karena orang-orang yang ikut bekerja sangat keras. Aku pikir komunikasi kami telah terputus sekarang,” Ungkap Yoo Yeon Seok. Para anggota kemudian menulis surat untuk mengucapkan salam pada pekerja paruh waktu serta mengirimi mereka jeruk.

\'Coffee Friends\' Tamat, Seluruh Uang Hasil Penjualan Didonasikan Ke Yayasan Disabilitas Anak

Source: Soompi

Setelah menghitung hasil penjualan, tercatat menu frech toast dengan selai kelapa adalah item paling populer dengan total 142 hidangan terjual. Menu kedua yang paling banyak dijual adalah sup daging tomat dengan total 97 hidangan terjual.

“Coffee Friends” mendapatkan total 2,7 juta won (sekitar Rp 34 juta) pada hari terakhir penjualan. Bila digabungkan dengan donasi dari hari-hari sebelumnya, maka total keseluruhan mencapai 12.093.977 won (sekitar Rp 152 juta). Semua hasil penjualan dari kafe tersebut akan disumbangkan untuk Yayasan Disabilitas Anak.

Ketika ditanya mengapa mereka tidak menetapkan jumlah donasi, Son Ho Jun menjawab bahwa mereka tidak bisa karena mereka semua bukan ahli memasak. "Kami tidak dapat menentukan jumlah donasi karena kami bukan koki atau barista. Itu hanya untuk menampung pikiran mereka," ungkap son Ho Joon. "Ketika item baru ditambahkan pada menu, jumlah donasi meningkat. Aku merasa bangga," sahut Yoo Yeon Seok. Selamat atas donasinya “Coffee Friends”!

You can share this post!

Related Posts
Loading...