Choi Jin Hyuk Jadi Pemeran 'The Last Empress' Kesayangan Putri Ari, Alasannya Bikin Gemas
TV

Choi Jin Hyuk saat ini menempati urutan pertama dalam daftar orang terfavorit Putri Ari.

WowKeren - Akrtis cilik Oh Ah Rin yang memerankan sosk Putri Ari dalam drama “The Last Empress” datang ke acara “We Will Channel You”. Kedatangan Putri Ari tersebut rupanya untuk memberi kejutan aktor kesayangannya, Choi Jin Hyuk.

Menurut Ibu aktris cilik tersebut, Oh A Rin menyebutkan bahwa Choi Jin Hyuk menjadi pemeran yang paling difavoritkan putrinya setelah syuting drama "The Last Empress". Selama siaran tersebut, aktris berusia 7 tahun itu tak berhenti menjelaskan bagaimana Choi Jin Hyuk berhasil meluluhkan hatinya.


"Aku datang ke siaran hari ini untuk mengejutkan Choi Jin Hyuk," ujar aktris muda itu dengan penuh semangat. "Kami tidak memiliki banyak adegan bersama, tapi kami kadang-kadang memperhatikan satu sama lain di ruang tunggu".

MC Kang Ho Dong kemudian bertanya bagaimana caranya mereka menjadi dekat, Oh Ah Rin menjawab bahwa Choi Jin Hyuk sering memberinya banyak makanan. "Dia memberiku banyak jelly dan permen, jadi aku mulai menyukainya," ungkap Oh Ah Rin dengan riang.

 Jin Hyuk jadi pemeran \'The Last Empress\' kesayangan Putri Ari, Alasannya bikin gemes

Source: Soompi

Choi Jin Hyuk selanjutnya memuji profesionalisme aktris cilik tersebut. Dia berkata bahwa Ah Rin tak sekalipun mengeluh walau harus berakting dalam cuaca yang dingin. “Bahkan ketika dia kedinginan dan mengantuk dan bahkan sangat sulit untuk syuting, dia tidak pernah mengeluh sekali pun. Dia sangat dewasa," ungkap Choi Jin Hyuk sambil mengusap pipi aktris tersebut.

Kang Ho Dong kemudian bertanya tentang daftar orang favorit Oh Ah Rin sepanjang masa, MC tersebut ingin agar Ah Rin menyebutkan siapa yang mendapatkan peringkat pertama. "Ini peringkat yang aku buat untuk orang-orang yang aku sukai. Sekarang, Choi Jin Hyuk berada di nomor satu," ungkap gadis itu dengan riang.

Oh Ah Rin melanjutkan dengan mengungkapkan bahwa Choi Jin Hyuk telah mencuri hatinya dengan kepribadiannya yang penuh perhatian. Oh Ah Rin kemudian berbicara tentang adegan di "The Last Empress" di mana Choi Jin Hyuk menggendongnya saat dia pingsan. "Ketika aku sedang syuting adegan biskuit beracun dalam drama, Choi Jin Hyuk akan membersihkan pakaianku dan bertanya apakah aku baik-baik saja saat aku diturunkan," ungkap Ah Rin dengan wajah merona.

You can share this post!

Related Posts
Loading...