Sulit Dilafalkan, Ternyata Inilah Nama Asli Brie Larson
Getty Images
Selebriti

Brie ternyata menggunakan nama belakang nenek buyutnya sebelum menjajaki dunia peran.

WowKeren - Nama Brie Larson tentunya kini tengah menjadi sorotan lantaran ia berperan sebagai tokoh utama "Captain Marvel". Dalam film pembuka MCU di tahun 2019 tersebut, aktris berusia 29 tahun ini sukses menyuguhkan peran apik sebagai salah satu pionir superhero wanita.

Brie sendiri tentunya mengemban peran yang cukup berat, mengingat "Captain Marvel" merupakan salah satu karakter yang menjadi simbol emansipasi kaum hawa. Namun tentunya aktris cantik ini tetap berhasil menampilkan akting yang memukau hingga membuatnya banjir pujian.


Namun sebelum melambungkan namanya di franchise Marvel Cinematic Universe, Brie Larson sudah lebih dulu wara-wiri dalam dunia hiburan. Bahkan wanita asal Sacramento ini pernah meraih piala Oscar sebagai Aktris Terbaik pada tahun 2016 lalu berkat perannya di film "Room".

Meski bisa dibilang kariernya cukup cemerlang, namun Brie rupanya pernah kesulitan memilih nama panggungnya. Pasalnya, nama asli Brie Larson cukup sulit dilafalkan. Diketahui, aktris "Kong: Skull Island" memiliki nama lahir Brianne Sidonie Desaulniers.

Namun karena banyak orang yang salah melafalkan namanya, wanita cantik itu kemudian membuat nama panggung yang mudah diingat, yakni Brie Larson. Kata Brie sendiri diambil dari empat huruf nama pertamanya, dan Larson adalah nama belakang nenek buyutnya.

Sebelum menjajaki dunia seni peran secara profesional, Brie juga pernah menjajal dunia tarik suara. Aktris kelahiran tahun 1989 ini bahkan menuai kesuksesan lewat album debutnya. Pada tahun 2003, Brie menciptakan lagu yang berjudul "Go Goodbye" dan "Invisible Girl". Ia mengadakan kontrak dengan Universal Music dan Casablanca Records. Pada tahun yang sama, Brie mulai mempromosikan single pertamanya yang berjudul "She Said".

Hingga kini, Brie sendiri tercatat sudah membintangi 30 film. Dimana 2 film terbarunya dirilis di tahun 2019 ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...