Viral 3 Bocah Ngamen di Perempatan Nyanyikan Lagu 'Solo' Sambil Menari ala Jennie Black Pink
SerbaSerbi

'Virus' Black Pink tak hanya menjalar di kalangan remaja dan orang dewasa, anak-anak pun tak luput dari pesona girlband tersebut.

WowKeren - Nama girlband asal Korea Selatan, Black Pink, sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia, khususnya bagi mereka pecinta musik khas Negeri Ginseng tersebut. Tak hanya memiliki paras menawan, personel Black Pink juga punya talenta yang spesial hingga mampu mencuri hati para pecinta musik Korea di Tanah Air.

Nyatanya, lagu Black Pink tak hanya digemari oleh mereka para remaja atau orang dewasa, namun juga anak-anak. Belum lama ini viral di media sosial video tiga orang bocah yang mengamen di perempatan. Sambil menyanyikan lagu "Solo" milik Jennie Black Pink, mereka juga menari layaknya penyanyi cantik tersebut.

Video tersebut diunggah di Instagram oleh akun @rolldepan. Dalam video itu, terlihat ketiga bocah tersebut sangat percaya diri berjoget di area zebra cross di depan para pengemudi yang menunggu lampu merah. Setelah selesai menghibur para pengguna jalan dengan aksi mereka, ketiganya meminta "saweran" ke para pengguna jalan.

"Dance cover in challenge versi Indonesia,," tulis akun @rolldepan di Instagram pada Minggu (10/3). "Bagaimanapun juga, Tuhan memberkati anak-anak ini."


Banyak dari warganet yang memberikan tanggapan positif pada unggahan video tersebut. Ada yang mendoakan mereka agar bisa menjadi dancer terkenal saat besar nanti. Tak sedikit pula warganet yang terinspirasi hingga berniat untuk melakukan aksi serupa di persimpangan lampu merah.

"Semoga ade Ade ini pas nanti gede bisa jadi dancer yg terkenal. God bless you," tulis akun @ur***wijaya. "Betewe hayuk di lampu merah yang mana manah?" seloroh akun @cas***er_123.

Tak ubahnya girlband, ketiga bocah tersebut juga mengenakan kostum yang sama. Yakni atasan putih dengan rok warna merah ditambah dengan topi sebagai aksesoris mereka. Bahkan, sandal yang mereka kenakan pun juga seragam.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait