Soobin TXT Hampir Laporkan Komentar Fans di Siaran Vlive Terbaru, Kok Bisa?
Selebriti

Soobin TXT panik ketika tak hampir tak sengaja melaporkan komentar fans saat siaran langsung.

WowKeren - TXT baru-baru ini telah melakukan debutnya dengan merilis lagu yang bertajuk “Crown”. Lagu tersebut mendapat tanggapan positif dari netter dan sukses membuat grup besutan Big Hit Entertainment itu menjadi sorotan.

Untuk berinteraksi dengan fans, TXT mengadakan siaran langsung dalam aplikasi siaran VLive. Selama siaran para anggota TXT terlihat bersenang-senang berinteraksi dengan fans. Namun rupanya dalam siaran tersebut salah satu anggota TXT, Soobin hampir tidak sengaja melaporkan komentar salah satu penggemar.

TXT rupanya tidak tahu cara menggunakan aplikasi siaran langsung seperti VLive dengan baik. Mereka terlihat kebingungan dan panik ketika ingin membaca komentar dari fans. Pasalnya komentar yang dikirim para fans sangat banyak hingga membuat kolom komentar bergulir begitu cepat.

Soobin kemudian memberitahu Hueningkai untuk menghentikan aliran kometar itu dengan mengetuk kolom komentar. "Jika kamu menekan kotak obrolan, komentarnya akan berhenti,” ungkap Soobin.


Ketika mendengar kata-kata Soobin, Hueningkai mencoba pu mengikuti arahan rekannya itu dengan mengetuk kolom komentar berulang kali, tetapi tidak ada yang terjadi. Soobin kemudian maju kedepan kamera untuk mencobanya sendiri, namun bukannya menghentikan komentar dia justru hampir hampir melaporkan salah satu penggemar mereka.

"Mari kita coba sekali lagi,” sahut Soobin sambil maju kedepan kamera dan mengetuk kolom komentar. “Oh tidak! aku hampir melaporkan penggemar kita. Bagaimana ini?,” lanjutnya panik.

Para penggemar yang menyaksikan ini lantas tak berhenti tertawa. Mereka menganggap bahwa wajah panik Soobin dan anggota TXT yang lain ini sungguh menggemaskan. Bahkan tak sedikit dari penggemar yang tak keberatan jika Soobin melaporkan komentar mereka.

Soobin dan laporannya benar-benar sangat lucu, aku tidak masalah dengan laporan itu Soobin-ah” tulis seorang fans dengan diikuti emoji tertawa. “Soobin melaporkan komentar fans dan fans itu masih mengucapkan terimakasih,” lanjut fans. “Soobin-ah aku tidak keberatan komentarku kau laporkan, jika itu membuatmu pandai menggunakan Vlive,” sahut fans.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait