Gaya Seksi Tae Yeon di Bandara Saat Musim Panas Ini Disebut Paling Tak Terlupakan
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Busana yang dikenakan Tae Yeon ini membuatnya dibilang mirip peri.

WowKeren - Sepanjang karirnya, Tae Yeon Girls' Generation tak bisa diidentikkan dengan gaya busana tertentu. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut cocok mengenakan gaya busana serta mengusung konsep apapun.

Tak cuma di atas panggung, gaya busana Tae Yeon yang beragam juga bisa kita lihat saat off-camera. Sebuah postingan di situs komunitas online Instiz yang dipublikasikan belum lama ini memuat foto-foto Tae Yeon pada salah satu momen di bandara.

Pada kesempatan ini, Tae Yeon mengenakan dress panjang tanpa lengan berwarna hitam dengan bagian belakang berpotongan rendah yang mengekspos punggungnya. Alih-alih dikuncir, rambut panjang pelantun "Fine" itu justru dibiarkan terurai.


Gaya Seksi Tae Yeon di Bandara Saat Musim Panas Ini Disebut Paling Tak Terlupakan

Instiz

Menariknya, dress tersebut dipakai Tae Yeon saat musim panas di mana umumnya para cewek lebih suka mengenakan celana pendek dan kaus. Penampilan penyanyi yang debut pada 2007 ini pun menjadi perhatian netter.

"Gaya ini kelihatan menyegarkan dan cantik," komentar netter. "Ini kelihatan sangat cantik! Tapi aku yakin dia menggantinya dengan baju yang lebih nyaman saat naik ke pesawat," kata netter lainnya. "Tae Yeon memang peri," ujar yang lain.

"Apa dia dewi?" kata netter. "Menurutku dia bukan manusia. Whoa," ujar netter yang lain. "Aku penasaran bra jenis apa yang dipakai bersama dress seperti ini. Punggungnya terbuka dan aku nggak melihat tali branya," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait