Komentar Jennie cs Soal Seungri di Teaser 'YG Future Strategy Office' Kembali Disorot
TV

Jennie cs tampak menjelek-jelekkan Seungri di Teaser 'YG Future Strategy Office'.

WowKeren - Sejak resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi, Seungri terus menjadi perbincangan panas di berbagai forum online. Salah satu artikel baru-baru ini menyoroti bagaimana komentar selebriti cewek soal member Big Bang tersebut.

Komentar itu muncul di teaser variety show "YG Future Strategy Office". "Seungri oppa membuatku sedikit merasa tak nyaman," ujar Jennie Black Pink. "Tapi aku sungguh gak ingin bertemu langsung dengannya," sahut Na Eun A Pink.

"Rasanya seperti aku menghabiskan waktu sia-sia di sini," susul Kim Chung Ha. "Kamu punya izin untuk mengambil gambar di sini kan?" tanya Lisa tak yakin. "Dia menjadi sangat membuat tak nyaman akhir-akhir ini," lanjut Jisoo. "Orang-orang bilang padaku agar hati-hati pada Seungri. Semua senior artis bilang begitu padaku. Terutama senior cewek," ungkap Sunmi.

Saat teaser "YG Future Strategy Office" ini pertama kali dirilis pada September 2018 lalu, banyak yang tertawa melihat naskah di mana para selebriti di atas menjelek-jelekkan Seungri. Namun kini, banyak netter yang menganggap komentar Jennie cs sebenarnya adalah fakta.


Komentar Jennie cs Soal Seungri di Teaser \'YG Future Strategy Office\' Kembali Disorot

Source: Koreaboo

"Siapa yang tahu kalau naskah (teaser 'YG Future Strategy Office') itu berubah menjadi non fiksi," tulis seorang netter. "Mereka semua serius, lol," sambung netter lain. "Fakta. Hahaha," sahut lainnya. "Senior idol cewek bilang harus berhati-hati pada Seungri," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Seungri pada Senin (11/3) kemarin mengumumkan di akun Instagram pribadinya jika dirinya pensiun dari industri hiburan demi nama baik Big Bang dan agensinya, YG Entertainment. Namun keputusan Seungri itu disebut-sebut tanpa berdiskusi terlebih dahulu dengan pihak YG.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru