Netter Sindir 'Produce_X101' Bakal Jadi 'Masked Produce' Gara-gara Rumor Ini
TV

Terlepas dari benar atau tidaknya nampaknya rumor ini mendapat tanggapan yang positif dari penonton.

WowKeren - Acara survival besutan Mnet “Produce 101” telah memasuki season 4 yang diberi judul “Produce_X101”. Dalam season 4 ini para staf memberikan beberapa peraturan yang berbeda dari season sebelumnya.

Belum lama ini “Produce _X101” mengumumkan tentang perubahan dalam sistem seleksi untuk anggota center. Mnet merubah peraturan dengan menambahkan suara penonton sebagai pertimbangan suara sesama kontestan.

Voting untuk center dari lagu tema musim ini dibuka pada 15 Maret dan hanya berlangsung selama 12 jam dari jam 12 siang - 12 pagi. Mnet sendiri belum merilis informasi tambahan tentang bagaimana pemungutan suara akan berlangsung.

Hal ini mengakibatkan banyak rumor tentang pemungutan suara tersebar di berbagai forum online. Salah satu forum online mengatakan bahwa “Produce_X101” berencana untuk membuat pemungutan suara mirip dengan program kompetisi menyanyi Korea “Masked Singer.”

“Masked Singer” sendiri merupakan acara kompetisi menyanyi dimana selebriti dari semua kalangan berkompetisi menyanyi dengan menggunakan topeng. Hal ini membuat para penonton hanya memilih pemenang berdasarkan suara tanpa tau identitas sebenarnya dari penyanyi tersebut.


Netter Sindir \'Produce_X101\' Bakal Jadi \'Masked Produce\' Gara-gara Rumor Ini

Source: Allkpop

"Musim ini, ada total 8 anggota peringkat A. Mereka harus merekam video koreografi lagu tema solo mereka untuk menentukan peringkat terakhir mereka untuk kedua kalinya,” bunyi rumor tersebut. “Jadi kalian tidak dapat melihat wajah mereka, mereka memakai topeng.”

Video dari 8 orang yang melakukan koreografi solo lengkap akan diunggah siang hari pada tanggal 14 Maret. Tetapi dalam video tersebut, mereka tidak memberi tahu kalian nama atau agensinya. Video itu hanya akan tertulis nomor 1, 2, dll,” lanjut rumor tersebut. “Kalian benar-benar harus memilih berdasarkan kemampuan menari dan menyanyi mereka hahaha. Aku merasa lucu juga, tetapi sepertinya staf ingin memfokuskan semua perhatian untuk 21 Maret."

Menanggapi rumor tersebut, nampaknya banyak penonton yang setuju rumor peraturan baru itu. Penonton berpendapat bahwa itu adalah strategi yang bagus bagi trainee yang berbakat namun berasal dari agensi kecil.

Ini namanya ‘Masked Produce’ hahaha,” canda penonton. "Tapi kemudian kita tidak akan dapat melihat ekspresi mereka,” komentar salah satu penonton. "Itu bukan ide yang buruk, ketika datang trainee yang lebih terkenal atau trainee dari perusahaan yang lebih besar, penggemar mungkin masih mengenali mereka," sahut penonton yang lain.

"Heol, aku agak suka ide ini," sahut yang lain. "Aku pikir itu tidak buruk untuk mulai memberi perhatian pada yang berbakat. Karena anggota visual akan bersinar bahkan jika mereka berdiri di belakang," ujar salah satu penonton. "Ohh, kedengarannya adil, ditentukan murni berdasarkan bakat,” lanjut penonton yang lain. Bagaimana menurut kalian?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru