Seungri - Jung Joon Young Bantah Tudingan Persulit Investigasi Polisi Terkait Ponsel
Selebriti

Seungri disebut ogah menyerahkan ponsel sedangkan Jung Joon Young sudah menggantinya dengan yang baru.

WowKeren - Seungri dan Jung Joon Young menjalani investigasi kepolisian pada Kamis (14/3). Mereka diperiksa atas kasus chat grup di mana para anggotanya merekam dan menyebar video seks. Khusus Seungri, ia juga diperiksa atas dugaan menjadi muncikari.

Seungri menghabiskan waktu pemeriksaan sekitar 16 jam sedangkan Jung Joon Young telah diperiksa sekiar 21 jam. Namun menurut laporan Chosun, kedua selebriti itu ternyata mempersulit investigasi polisi terkait ponsel yang menjadi bukti utama kasus ini.


Seungri disebut menolak memberikan ponselnya sedangkan Jung Joon Young sudah mengganti ponselnya dengan yang baru. "Aku mengganti ponselku dengan yang baru 2 minggu lalu," ujar Jung Joon Young menurut laporan Chosun.

Saat selesai diinvestigasi polisi, seorang reporter sempat menanyakan tudingan itu pada Seungri langsung. "Apa kamu memberikan ponselmu untuk diinvestigasi?" tanya reporter. "Aku melakukannya," jawab Seungri singkat.

Di sisi lain, Jung Joon Young mau berdiri sejenak menyampaikan pernyataan singkat kepada media begitu penyelidikannya selesai. "Ya, pertama aku merasa sangat menyesal. Mengenai penyelidikan, aku sudah menjawab dengan aktif dan jujur," tutur Jung Joon Young.

"Terkait 'Telepon Emas' yang sebelumnya disebut, aku sudah menyerahkan semua di sana dan menjawab semua pertanyaan dengan jujur. Sekali lagi, aku minta maaf sudah menyebabkan insiden seperti ini," imbuh Jung Joon Young.

Sementara itu, SBS belum lama ini resmi mengungkap 5 member yang berada di chat grup itu mulai dari Seungri, Jung Joon Young, Yong Jun Hyung, Choi Jonghoon dan Lee Jong Hyun CN Blue. Pada Kamis (14/3) kemarin, Yong Jun Hyung resmi keluar dari Highlight sedangkan Choi Jonghoon hengkang dari F.T. Island.

You can share this post!

Related Posts