Seungri Umumkan Bakal Tunda Wajib Militer
Selebriti

Seungri ingin menunda wajib militer demi menyelesaikan penyelidikan kasusnya.

WowKeren - Seungri menjalani investigasi kepolisian pada Kamis (14/3). Member Big Bang itu diperiksa selama sekitar 16 jam dalam penyelidikan kasus prostitusi dan grup chat di mana para anggotanya merekam dan menyebar video seks.

Setelah menjalani penyelidikan, Seungri muncul di hadapan awak media yang memang sudah menunggu di depan Kantor Polisi Metropolitan Seoul. Idol kelahiran tahun 1990 itu mendadak mengumumkan akan menunda wajib militer.

"Aku sudah menyelesaikan investigasi hari ini. Jika memungkinkan, aku berencana menunda tanggal wajib militer. Aku akan membuat permintaan resmi ke Administrasi Tenaga Kerja Militer hari ini. Jika mereka memberi izin, aku akan menunda tanggal wamil untuk menyelesaikan penyelidikan sampai akhir," ungkap Seungri.


Sebelumnya, pihak militer sudah memberikan pernyataan jika wamil Seungri tetap akan berjalan sesuai jadwal bersamaan dengan investigasi polisi. Pelantun "1, 2, 3" itu dijadwalkan masuk wamil pada 25 Maret mendatang.

Berkaitan dengan kasus ini, Seungri sudah mengundurkan diri dari industri hiburan dan YG Entertainment. Tak lama usai keputusan Seungri itu, YG Entertainment setuju untuk membatalkan kontraknya dengan pelantun "Flower Road" tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru