IZ*ONE Imut Gunakan Seragam Sekolah di Teaser Reality Show Season 2
Instagram/official_izone
TV

'IZ*ONE Chu' dijadwalkan tayang mulai 21 Maret mendatang.

WowKeren - Reality show IZ*ONE bertajuk "IZ*ONE Chu" memang sudah mengakhiri penayangan pada November lalu. Namun, pihak Mnet awal Maret kemarin sudah mengkonfirmasi akan menghadirkan season kedua.

Baru-baru ini, tim produksi akhirnya merilis teaser video "IZ*ONE Chu". Teaser itu memperlihatkan beragam tingkah imut Jang Won Young cs saat menggunakan seragam sekolah.

"IZ*ONE Chu" season 2 memang mengusung konsep sekolah di mana ke-12 member menjadi teman sebaya demi memperkuat persahabatan. Mereka akan memainkan permainan "teman rahasia".


Season kedua "IZ*ONE Chu" ini juga bakal menampilkan video di balik layar bagaimana Miyawaki Sakura cs mempersiapkan album untuk comeback mereka. Reality show ini dijadwalkan tayang mulai 21 Maret mendatang.

Sementara itu, IZ*ONE beberapa waktu lalu memang santer dikabarkan akan comeback Korea setelah beberapa bulan terakhir aktif promosi di Jepang. Kabar menyebutkan jika Kwon Eun Bi cs dijadwalkan akan comeback pada April mendatang.

Sayangnya agensi IZ*ONE, Off The Record Entertainment hingga kini masih belum mau memberikan konfirmasi. Kita nantikan saja bersama ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru