Lee Jong Hyun Pernah Sentuh Pantat Yoona dan Pegang Dada Hyejeong AOA?
Selebriti

Seiring dengan maraknya pemberitaan tentang Lee Jong Hyun, netter pun membicarakan momen-momen lawas di mana ia disebut-sebut melakukan pelecehan seksual.

WowKeren - Dunia hiburan Korea saat ini sedang diramaikan dengan skandal prostitusi dan video seks yang menyeret nama Seungri, Jung Joon Young, Choi Jong Hoon, Yong Jun Hyung serta Lee Jong Hyun. Kamis (14/3) kemarin, media mengekspos obrolan tak pantas Lee Jong Hyun dan lainnya di grup chat KakaoTalk mereka.

Seiring dengan maraknya pemberitaan tentang Lee Jong Hyun, netter pun membicarakan momen-momen lawas di mana gitaris CN Blue itu disebut-sebut melakukan pelecehan seksual. Tak tanggung-tanggung, korbannya adalah para idol cewek.


Seorang pengguna Twitter mengunggah sebuah video Kamis kemarin. Video yang diambil saat momen KBS Gayo Daechukje pada 30 Desember 2015 itu menampilkan Yoona dan para member Girls' Generation yang lain sedang berjalan di atas panggung dan Lee Jong Hyun berjalan di belakangnya.

Tampak pada video, tangan Lee Jong Hyun menyenggol pantat Yoona dan pelantun "Lion Heart" segera berbalik untuk melihat siapa orang yang menyentuh pantatnya. Dari video dengan durasi lebih panjang, Lee Jong Hyun terlihat seperti meminta maaf lalu mengobrol dan tertawa-tawa dengan Yoona.

Pengguna Twitter lainnya mengunggah gif saat Lee Jong Hyun tampak seperti berusaha menyentuh dada Hyejeong AOA di konser. Saat itu, Hyejeong sedang berjalan di panggung saat tangan Jonghyun (yang ditandai dengan jam tangan) berusaha memegang dadanya namun pelantun "Bingle Bangle" itu menepisnya.

Bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts