Sering Pakai Baju Nyentrik, Hwasa Rupanya Pilih Kostum Manggungnya Sendiri
Musik

Bahkan kostum plastik legendaris Hwasa di 'Twit' ternyata juga pilihannya loh.

WowKeren - Pada 14 Maret, Hwasa dan anggota Mamamoo yang lain datang ke acara “Life Bar” untuk menjadi bintang tamu. Dalam acara tersebut Hwasa berbicara tentang kostum panggungnya yang unik dan sering ia gunakan dalam pertunjukan musiknya dalam berbagai acara.

Mengenai pakaiannya yang nyentrik itu Hwasa mengaku bahwa dirinya sendiri yang memilih pakaian yang akan dia gunakan saat manggung. Penyanyi kelahiran 1995 itu mengaku jika hal itu dilakukan untuk merefelksikan dirinya dalam pertunjukan.


"Aku sendiri yang berdiri di atas panggung, jadi aku merasa senang ketika aku mengenakan pakaian yang ku sukai,” ujar Hwasa. “Aku mencoba untuk lebih merefleksikan pendapatku tentang kostum-kostumku."

"Aku tidak menganggap diriku sebagai orang yang berpakaian bagus. Aku hanya menemukan dan mengenakan pakaian yang sesuai dan terlihat keren padaku,” ungkap penyanyi itu. “Alih-alih mencoba mencocokkan pakaian, aku bertanya-tanya apakah pakaian itu dapat cocok denganku. Begitulah caraku memilih mereka. Aku bukan penata busana yang baik tetapi aku mencoba memikirkan bagaimana aku bisa berpakaian untuk membuat diriku terlihat keren."

Sering Pakai Baju Nyentrik, Hwasa Rupanya Pilih Kostum Manggungnya Sendiri

Source: Soompi

Selain itu, Hwasa juga disinggung soal kostum plastik legendarisnya yang ia gunakan dalam MV lagu “Twit”. Pakaian itu menarik perhatian banyak netter karena terlihat tak biasa dan nyentrik namun bagus saat dikenakan oleh Hwasa. Hwasa sendiri mengaku bahwa ide menggunakan pakaian plastik itu juga berasal darinya.

"Itu ideku, bahkan sebelum aku membuat lagu itu aku berpikir itu akan terlihat keren jika aku mengenakan pakaian renang dengan jas plastik,” ungkap penyanyi kelahiran 1995 itu. “Jadi menyimpan pikiran itu dan berpikir kalau aku harus memakai pakaian itu di beberapa momen."

Sementara itu, Hwasa yang tergabung dalam grup Mamamoo tengah sibuk mempromosikan lagu comeback mereka yang bertajuk “Gogobebe”. Lagu ini merupaka lagu utama dari mini album ke-9 Mamamoo yang bertajuk “White Wind

You can share this post!

Related Posts