Intip Ketegangan Lee Ha Na dan Lee Jin Wook di Sesi Baca Naskah 'Voice 3'
Instagram/ocn_original
TV

Ada banyak pemain di musim kedua yang kembali bergabung dengan 'Voice 3'.

WowKeren - Musim ketiga dari drama "Voice" akan segera diproduksi. Setelah mengkonfirmasi para pemainnya, kru produksi dan aktor melakukan pembacaan naskah yang pertama belum lama ini.

Pembacaan naskah ini dihadiri oleh sutradara Nam Ki Hoon, penulis naskah Ma Jin Woo dan beberapa aktor termasuk kedua pemeran utamanya, Lee Ha Na dan Lee Jin Wook. Musim ketiga drama ini akan kembali menghadirkan wajah-wajah lama para pemeran di season sebelumnya.


Nam Ki Hoon sebagai sutradara baru "Voice 3" menyatakan rasa antusiasnya. Dia juga berjanji akan melakukan yang terbaik selama memimpin syuting drama ini.

"Sebagai penonton setia musim pertama dan kedua, aku merasa sangat terhormat bisa menjadi pemimpin di musim ketiga," tutur Nam Ki Hoon. "Aku akan melakukan yang terbaik untuk mengokohkan reputasi musim (ketiga Voice)."

Di sisi lain, penulis naskah Ma Jin Woo yang menggarap season sebelumnya juga menyatakan kebahagiaannya. Dia mengungkapkan kalau kesuksesan "Voice" tidak lepas dari kerja sama tim yang bagus di lokasi syuting.

"Aku bahagia bisa bekerja sama dengan sutradara yang berdedikasi," ujar Ma Jin Woo. "Aku percaya bahwa alasan kesuksesan 'Voice' sehingga diproduksi menjadi beberapa musim adalah karena kerja sama orang-orang di drama untuk menyelamatkan kehidupan."

Sementara itu, salah seorang staf produksi juga memuji kelihaian penulis naskah Ma Jin Woo. Dia juga berharap agar pemirsa menantikan musim ketiga dari serial "Voice" ini.

"Penulis naskah Ma Jin Woo tidak pernah gagal memukau kita dengan alur cerita yang ketat dan menarik. Dan sutradara Nam Ki Hoon siap untuk menghidupkan kisah itu," tutur staf produksi drama. "Para pemain juga kembali untuk menciptakan sinergi yang melampaui harapan kami. Tolong nantikan musim ketiga dari 'Voice'."

"Voice" sendiri memang berhasil meraih kesuksesan luar biasa selama dua musim sebelumnya. Karena drama ini menyuguhkan plot cerita yang menarik serta menegangkan, didukung dengan akting apik yang diperlihatkan para aktornya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...