Sering Kejadian, Momen Taemin Kebingungan Kira Celananya Sobek Saat Konser Solo Bikin Penonton Gemas
Twitter/SHINee
Musik

Meskipun penonton meyakinkan bahwa celananya tak sobek, Taemin tetap terlihat bingung sambil mengecek celananya.

WowKeren - Usai ditinggal wamil oleh 2 anggotanya Key dan Onew, kini anggota SHINee yang tersisa tengah sibuk melakukan kegiatan individu. Salah satunya Taemin yang tengah sibuk dengan promosi solo karirnya.

Anggota termuda SHINee itu diketahui baru saja melakukan comeback dengan album yang bertajuk “Want”. Tak hanya itu, Taemin baru-baru ini telah mengadakan konser solo di SK Olympic Handball Gymnasium di Seoul. Konser yang bertajuk "T1001101" berlangsung selama 3 hari mulai 15 – 17 Maret 2019.

Seperti biasa, Taemin berhasil mengguncang panggung konser yang membuat para penggemar histeris. Penampilan Taemin hari itu sukses mengobati kangen para Shawol (nama fans SHINee) pada grup besutan SM Entertainment itu.

Sering Kejadian, Taemin Kebingungan Kira Celananya Sobek Saat Konser Solo Bikin Penonton Gemas

Source: Koreaboo

Taemin tak hanya membuat banyak penggemar histeris karena penanpilannya, namun dia juga membuat para penonton gemas dengan tingkahnya di panggung. Usai menyanyikan sebuah lagu, Taemin yang saat itu memakai kostum merah terlihat kebingungan dan meraba-raba celananya.


Taemin rupanya mengira jika celananya saat itu sobek akibat terlalu bersemangat menari. Seperti yang diketahui jika celana Taemin beberapa kali kedapatan sobek di tengah penampilan. Hal ini karena koreografi dan gerakan Taemin terlalu energik.

Penyanyi kelahiran 1993 itu kemudian bertanya pada penonton apakah celananya telah robek atau tidak. Para Shawol kemudian dengan kompak menjawab jika celana itu baik-baik saja, tetapi Taemin terlanjur gugup dengan situasi ini.

Tidak peduli berapa kali kerumunan penonton meyakinkan dia, Taemin terus terlihat memeriksa celananya. Pada akhirnya, Taemin yang begitu gugup akan hal ini terjadi langsung berlari ke belakang panggung untuk berganti celana.

Para penonton yang menyaksikan ini menyukai betapa jujurnya Taemin menanggapi situasi tersebut. Penonton mengaku gemas melihat tingkah Taemin yang kebingungan memeriksa celananya.

Taemin benar-benar memeriksa celananya di depan ribuan penonton, penyanyi yang keren,” komentar salah seorang fans. “Saat Taemin memeriksa celananya dia meminta para penonton untuk melihat ke wajahnya saja, benar-benar lucu,” sahut fans. “Taemin sangat menggemaskan, dia merobek celana terlalu sering itulah kenapa dia terlihat tegang saat selesai melakukan pertunjukan,” sahut fans.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait