Bocorkan Foto Rahasia di Instagram, Suho 'Dimarahi' Sehun dan Chanyeol
Instagram
Selebriti

Postingan Suho ini dikomentari Sehun dan Chanyeol yang menulis komentar 'teguran'.

WowKeren - EXO terakhir tampil bersama-sama di depan publik di ajang "MBC Gayo Daejejun 2018" yang digelar 31 Desember lalu. Tentu saja para penggemar kangen melihat grup beranggotakan 9 orang tersebut beraktivitas bersama-sama.

Kerinduan fans kini terobati lewat acara "EXO Nature Republic 'Green Nature' Fan Festival" yang digelar hari ini, Sabtu (16/3). Acara fan meeting ini dihadiri semua member kecuali Lay yang disibukkan dengan kegiatan solo di Tiongkok.

Di hari yang sama, Suho mengunggah postingan baru di akun Instagram @kimjuncotton miliknya. Pada postingannya ini, leader EXO tersebut membagikan foto para member yang sedang rehearsal.

Menariknya, postingan ini dikomentari Sehun yang justru protes. "Maaf tapi dilarang mengambil foto di sini. Tolong hapus foto ini," tulis member termuda EXO itu. EXO membalasnya dengan, "Maaf".

Komentar Sehun dan Chanyeol

Instagram

Tak lama setelah Sehun berkomentar, Chanyeol juga ikut menegur Suho dengan menulis deretan tanda tanya. Suho juga menanggapi komentarnya dengan menulis, "Maaf".

Sementara itu, Suho menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah W Korea dan GRAZIA edisi April. Majalah W Korea edisi yang sama juga menampilkan Chanyeol.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru