Bae Jinyoung - Ha Sungwoon 'Mesra' Barengan Hadiri Konser Solo Taemin SHINee
Instagram/gooreumseng
Selebriti

Ha Sungwoon dan Bae Jinyoung tampak sangat bahagia bersama saat mendukung konser solo Taemin.

WowKeren - Wanna One memang telah resmi bubar sejak bulan Januari lalu. Meski demikian, mantan membernya mengaku masih berkomunikasi setiap hari melalui grup obrolan mereka.

Tidak hanya itu, mereka juga terlihat sering bertemu di luar untuk sekedar menghabiskan waktu bersama. Seperti yang dilakukan oleh Ha Sungwoon dan Bae Jinyoung baru-baru ini.

Hari ini, Sabtu (16/3), Ha Sungwoon memposting foto kebersamaannya dengan Bae Jinyoung di akun Instgram pribadinya. Keduanya bertemu untuk menghadiri konser solo Taemin SHINee, yang merupakan teman dekat Ha Sungwoon.

Dari foto-foto yang dibagikan, mereka terlihat dengan senang hati menunjukkan dukungannya untuk Taemin. Keduanya juga terlihat memegang lightstick Taemin di foto-foto selfinya yang manis.


Di bagian keterangan fotonya, Ha Sungwoon menuliskan kalimat yang berkaitan dengan Taemin dan Bae Jin Young. Dia juga menambahkan tagar bertuliskan nama Taemin.

"Bersama dengan Jinyoung di konser solo artis pria terbesar yang pernah ada!" tulis Sungwoon di bagian keterangan foto. "Kamu pikir berapa banyak Taemin-hyung mengucapkan kata 'pokoknya' selama konser?"

Sementara itu, Ha Sungwoon belum lama ini telah resmi debut solo dengan merilis album yang berjudul "My Moment". Dia bahkan telah mendapatkan trofi pertamanya sebagai penyanyi solo di program musik lewat lagu utamanya, "BIRD". Di sisi lain, Bae Jinyoung sedang mempersiapkan debutnya sebagai member dari grup idol agensinya, C9BOYZ.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru