Jung Joon Young Segera Ditangkap Polisi, Bagaimana dengan Seungri?
Selebriti

Badan Kepolisian Metropolitan Seoul akan mengajukan surat perintah penangkapan untuk Jung Joon Young.

WowKeren - Jung Joon Young ditetapkan sebagai tersangka kasus video seks ilegal. Penyanyi kelahiran 1989 itu diduga merekam secara diam-diam serta menyebarkan video dan foto hubungan seksualnya dengan sejumlah wanita dalam grup chat yang juga beranggotakan Seungri. Laporan menyebutkan setidaknya ada 10 wanita korban video seks ilegal Jung Joon Young.

Pagi ini, Senin (18/3), unit investigasi regional dari Badan Kepolisian Metropolitan Seoul akan mengajukan surat perintah penangkapan untuk Jung Joon Young. Ia segera ditangkap karena melanggar Undang-Undang Kejahatan Seksual Kekerasan.

Menurut laporan, polisi saat ini tidak memiliki rencana untuk mengajukan surat perintah penangkapan bagi Seungri. Seperti diketahui, mantan member Big Bang tersebut ditetapkan sebagai tersangka atas tuduhan penyediaan layanan prostitusi.


Pada 15 Maret, polisi menggerebek dan menyita barang bukti dari rumah dan mobil Jung Joon Young. Setelah dilakukan pencarian dan penyitaan, dilaporkan bahwa polisi memperoleh lebih banyak bukti untuk membuktikan dakwaan utama terhadap Jung Joon Young.

Jung Joon Young telah diselidiki selama satu malam. Ia diselidiki selama 21 jam mulai 14 Maret pukul 10 pagi waktu setempat hingga 15 Maret pukul 7 pagi waktu setempat. Ia juga hadir untuk penyelidikan selama 5 jam tambahan, mulai 17 Maret, pukul 11 malam waktu setempat hingga 18 Maret puku 4 pagi waktu setempat.

Percakapan baru yang diungkap mengindikasikan bahwa Jung Joon Young terlibat perdagangan seks. Beberapa video seks ilegal yang direkamnya telah menyebar ke orang lain melalui Apple AirDrop.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru