CEO Burning Sun: Jika Seungri Bersalah, Maka Semua Pria Korea Adalah Kriminal
SBS funE
Selebriti
Seungri Resmi Tersangka Kasus Prostitusi

Lee Moon Ho yang merupakan CEO kelab malam Burning Sun membela diri dan memberikan opini tentang skandal Seungri.

WowKeren - Lee Moon Ho yang merupakan CEO kelab malam Burning Sun berbagi kisahnya dalam wawancara melalui telepon selama 20 menit dengan media The Kyunghyang Shinmun. Ia membela diri dan memberikan opini tentang skandal yang membelit Seungri eks Big Bang.

Lee Moon Ho pertama kali berbicara pada 29 Januari melalui pernyataan resmi dengan rekannya, Lee Sung Hyun di sebuah video yang menunjukkan seorang wanita dibawa pergi karena mengalami pelecehan seksual di Burning Sun. Pada 4 Februari, ia mengumumkan penutupan kelab malamnya melalui postingan Instagram.


Saat ini, CEO Lee Moon Ho terus diselidiki oleh Unit Narkotika, Unit Investigasi Kejahatan Dunia Maya, dan Divisi Detektif Khusus Provinsial dari Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. Setelah empat wawancara dengan saksi, polisi mengubah statusnya menjadi tersangka dalam penyelidikan kelima tepat setelah ia dinyatakan positif dalam tes narkoba.

Mengenai rumor bahwa dirinya telah diselidiki oleh polisi di masa lalu karena menyuntikkan obat-obatan terlarang, ia menyatakan bahwa itu salah. "Ini adalah pertama kalinya dalam 30 tahun hidupku, diinterogasi oleh polisi untuk obat-obatan terlarang. Ada berbagai jenis obat. Mereka mengatakan ada sekitar enam hingga delapan jenis obat yang didistribusikan di Korea, dan aku hanya dites positif untuk salah satunya," ungkapnya.

"Hasilnya bahkan menunjukkan aku telah minum obat dalam dua bulan terakhir. Rambutku sekitar 15 sentimeter panjangnya, dan dengan panjang ini, kau dapat mendeteksi obat yang diminum satu atau dua tahun lalu. Tapi tidak ada zat terkait narkoba (di ujung rambutku). Hasil tesku yang positif seharusnya menimbulkan perdebatan," lanjutnya.

Lee Moon Ho kemudian menjelaskan hubungannya dengan Club Arena, kelab malam yang disinyalir sebagai tempat Seungri menyediakan layanan prostitusi untuk investor asing. "Arena didirikan karena diriku. Aku adalah direktur umum, dan Pimpinan Kang mendukungku. Aku mengatur tujuan umum Arena," jelasnya.

"Pada saat itu, aku juga seorang perwakilan penjualan di Arena dan bertemu Seungri di sana. Aku membuat rencana untuk (Burning Sun) untuk menjadi mandiri lepas dari Arena. Seungri adalah temanku, jadi aku membuat rencana umum untuk Burning Sun dan memintanya untuk bergabung denganku. Aku memiliki 10 persen dari Burning Sun, dan Seungri memiliki 20 persen. Sedangkan 50 persen (42 persen menurut The Kyunghyang Shinmun) dimiliki oleh Cheonwon Industry," tambah Lee Moon Ho.

"Bukankah semua kecurigaan ini terkait dengan Seungri tentang hal-hal yang terjadi di Arena, bukan Burning Sun? Aku bukan CEO Arena. Dan jika pesan KakaoTalk Seungri dari tiga tahun lalu adalah kejahatan, lantas bukankah semua pria Korea adalah kriminal? Mereka hanya bercanda, dan tidak seperti ada pelacuran yang sebenarnya terjadi, (jadi apakah mereka pantas menerima begitu banyak kritik?). Dan bagaimana aku bisa mengetahui hal-hal yang terjadi pada tahun 2015? Aku bahkan tidak di grup chat dengan Seungri yang sedang dibahas baru-baru ini," lanjutnya.

Lee Moon Ho juga membela diri terhadap rumor tentang wanita yang dibius dengan gamma-hydroxybutyrate (GHB) dan diperkosa di Burning Sun. "(Jika ada korban seperti itu), kenapa mereka tidak melapor ke polisi dan hanya memberitahu pers? Jika mereka mengajukan tuntutan hukum dalam situasi saat ini, pelaku akan dikunci, mereka akan diberi kompensasi, dan semua hukuman hukum akan dilakukan, jadi kenapa mereka tidak menuntut?" ujarnya.

"Adakah yang mengatakan bahwa mereka diselidiki oleh polisi sebagai korban perkosaan? Sebaliknya, aku menangkap orang yang memulai rumor bahwa perempuan diperkosa dengan GHB (di Burning Sun) dan menyerahkan mereka ke Unit Investigasi Kejahatan Dunia Maya. Letnan bahkan mengucapkan terima kasih. Aku aktif bekerja sama dengan polisi. Laporan yang belum dikonfirmasi ini terlalu banyak. Aku tidak ada di sana ketika serangan Burning Sun terjadi, hasil tes narkobaku dipertanyakan, dan selain itu, aku tidak punya apa-apa lagi untuk dituntut. Dan jujur, apakah kau pikir narkoba hanya beredar di Burning Sun?" tutup Lee Moon Ho.

You can share this post!

Related Posts
Loading...