'2 Days & 1 Night' - 'We Got Married' Mantap Hapus Video Replay Jung Joon Young
TV

Banyak netter yang mendukung keputusan MBC dan KBS ini.

WowKeren - Jung Joon Young terus menjadi perbincangan publik sejak kasus video seks ilegalnya terungkap. Selain menerima beragam kritikan, penyanyi kelahiran 1989 itu juga telah didepak dari agensinya.

Selain itu, Jung Joon Young bahkan telah dikeluarkan dari program yang tengah dibintanginya, "2 Days & 1 Night". Namun rupanya tidak berhenti di situ, sebab pihak KBS selaku stasiun yang menayangkan "2 Days & 1 Night" juga mengumumkan hal mengejutkan lainnya.

KBS dengan tegas menyatakan kalau mereka akan menghapus semua video replay (video-on-demand) yang berkaitan dengan Jung Joon Young. Dengan demikian, semua video replay Jung Joon Young sejak dia bekerja di KBS pada tahun 2013 silam akan dihapus sepenuhnya.

Hal senada juga dilakukan oleh pihak MBC yang menayangkan program acara "We Got Married". Di acara ini sendiri, Jung Joon Young berperan sebagai suami virtual dari aktris cantik Jung Yoo Mi.

Mereka akan menghapus semua episode yang menayangkan Jung Joon Young sejak 14 September 2013 sampai dengan 31 Mei 2014. Tidak hanya itu, pihak MBC juga akan menghapus dua episode Joon Young pada tanggal 27 Januari 2016 dan 26 Desember 2018.

Menanggapi hal ini, netter pun memberikan komentar beragam. Beberapa bahkan mengasihani Jung Yoo Mi yang pernah membintangi "We Got Married" dengannya.

"Aku tahu dia sangat mengganggu di WGM. Aku merasa buruk untuk Jung Yoo Mi," tulis seorang netter. "Bayangkan apa yang dipikirkan oleh istri virtualnya ketika dia tahu berakting dengan penjahat yang melakukan perbuatan kotor," imbuh netter yang lain. "Terima kasih Tuhan, kita harus menghapus semua memori usang yang menyeramkan ini," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Jung Joon Young saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasusnya. Dia juga akan segera ditangkap karena melanggar Undang-Undang Kejahatan Seksual Kekerasan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru