Foto Pernikahan Nam Joo Hyuk - Han Ji Min di 'The Light in Your Eyes' Banjir Komentar Sedih
Instagram
TV

'The Light in Your Eyes' akan tamat pada penayangan 19 Maret besok.

WowKeren - "The Light in Your Eyes" akan menayangkan episode terbaru pada Senin (17/3). Jelang tayang, Han Ji Min rupanya mengunggah sebuah foto menarik di akun Instagram pribadinya.

Han Ji Min rupanya memposting foto pernikahan antara Lee Joon Ha (Nam Joo Hyuk) dan Kim Hye Ja (Han Ji Min). Namun, postingan bahagia ini ternyata langsung dibanjiri komentar sedih netter.

Jika diperhatikan baik-baik, foto itu tampak jadul yang menandakan jika pernikahan tersebut merupakan ingatan Kim Hye Ja saat masih muda bersama suaminya. Namun kini, Kim Hye Ja menderita alzheimer yang membuatnya terus terbayang-bayang ingatan saat muda.

"Aku menangis saat melihat ini," tulis seorang netter. "Ini adalah foto pernikahan yang indah tapi justru membuatku sangat sedih. Plot twist drama ini memang yang terbaik," sambung netter lain.


Di sisi lain, netter juga mengaku sedih karena "The Light in Your Eyes" tinggal menyisakan dua episode terakhir. "Drama yang bagus tapi mengapa sangat singkat," sahut netter lain. "Aku belum rela drama sebagus ini harus berakhir," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "The Light in Your Eyes" bakal digantikan oleh "Welcome to Waikiki" season 2. Drama bergenre komedi romantis yang akan mengisi slot Senin - Selasa malam itu akan tayang mulai 25 Maret mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel