Peserta 'Produce X 101' Dari Woolim Entertainment Curi Fokus, Disebut Mirip L
TV

'Produce X 101' bakal menggelar runway show pada 20 Maret mendatang.

WowKeren - "Produce X 101" sudah mengungkap 15 peserta yang menempati kelas A. Para peserta itu nantinya juga bakal bersaing memperebutkan posisi center lagu utama yang bisa divoting oleh penonton.

Menariknya, ada satu peserta yang bukan dari kelas A namun berhasil mencuri fokus netter di forum online. Peserta itu bernama Cha Junho yang berasal dari agensi Woolim Entertainment.


Cha Junho diketahui baru memasuki usia 18 tahun dan tinggal sendirian. Netter ramai menyebut jika trainee ganteng itu terlihat mirip L Infinite. Banyak juga yang memastikan bakal memberikan voting pada Cha Junho.

"Dia terlihat seperti L," tulis seorang netter. "Matanya entah mengapa mengingatkanku pada L," susul netter lain. "Dia terlihat seperti perpaduan antara L dan Bae Jinyoung (mantan member Wanna One)," imbuh lainnya.

Peserta \'Produce X 101\' Dari Woolim Entertainment Curi Fokus, Disebut Mirip L

Source: Pann

"Junho-ya, aku akan memastikan kamu debut. Aku mencintaimu. Ini pertama kalinya aku nge-fans seseorang yang lebih muda dariku, ini mengejutkan," tambah netter lain. "Woolim punya masa depan yang sangat cerah. Aku jatuh cinta," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Produce X 101" bakal menggelar runway show untuk memperkenalkan para peserta ke hadapan publik pada 20 Maret mendatang. Program survival Mnet yang dipandu Lee Dong-wook ini sendiri dijadwalkan akan tayang paruh pertama tahun 2019 ini. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...