'Warkop DKI Reborn 3' Gaet Aktor Muda, Falcon Pictures Bantah Rumor Konflik dengan Tora Sudiro cs
Instagram
Film

'Warkop DKI Reborn' rencananya bakal digarap hingga bagian ke-6.

WowKeren - Kesuksesan "Warkop DKI Reborn" bagian 1 dan 2 rupanya tak membuat Falcon Pictures memperpanjang "kontrak" Tora Sudiro, Vino Bastian, dan Abimana Aryasatya. Pada 15 Maret lalu, Falcon Pictures memperkenalkan pemain baru yakni Aliando, Adipati Dolken, dan Randy Danistha untuk memerankan personel Warkop DKI pada sekuel "Warkop DKI Reborn 3" dan bagian 4 mendatang.

Pergantian tersebut membuat sebuah rumor muncul mengenai masalah antara pihak rumah produksi dengan Tora cs. Rumor ini dibantah tegas oleh Frederica selaku perwakilan dari Falcon Pictures.

"Sama sekali enggak ada (masalah). Sama Vino, Tora baik, Abi juga enggak ada masalah," ujar Frederica. "Cuma kami merasa harus regenerasi aja."

"Coba tanya sama pemainnya (Vino, Tora, dan Abimana) siapa yang enggak mau main," lanjut Frederica. "Baik-baik aja, sudah jadi keluarga."


Pihak Falcon Pictures rupanya bermaksud untuk membuat regenerasi baru agar wajah "Warkop DKI Reborn" kembali fresh. Apalagi Warkop DKI sendiri sudah menjadi seperti sebuah budaya di Indonesia.

"Kan itu sudah sekitar empat tahun yang lalu. Dilihat dari persiapan, dari kami development gitu. Pas kami ketemu, kami mau create Warkop DKI yang baru," ungkap Frederica. "Kami merasa memang kami harus menciptakan generasi yang baru, harus berevolusi. Biar gimana pun juga Warkop DKI itu adalah sebuah budaya. Bukan hanya bintang film, ibaratnya gitu."

Tak hanya sampai bagian 4, "Warkop DKI Reborn" rencananya bakal berlanjut hingga 6 film. Namun, penetapan para pemain belum sampai sejauh itu.

"Itu aja, tapi ya itu tidak menutup kemungkinan misalnya mereka ketemu di (Warkop DKI Reborn) bagian 5 dan 6," pungkas Frederica. "Sekarang 5 dan 6 skripnya lagi ditulis."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru