Wanita yang Dipanggil Seungri untuk 'Hibur' Investor Bantah Dirinya PSK
Naver
Selebriti

Untuk menahan Seungri atas tuduhan prostitusi, harus ada bukti yang menunjukkan bahwa Seungri dijanjikan uang/investasi sebagai imbalan.

WowKeren - Skandal protitusi dan video seks yang melibatkan Seungri, Jung Joon Young dan beberapa orang lainnya menjadi perhatian publik Korea Selatan. Mantan personel Big Bang tersebut telah dua kali menjalani pemeriksaan polisi.

Polisi yang sedang menyelidiki tudingan penyediaan layanan prostitusi yang diarahkan pada Seungri memanggil seorang wanita ("A"). "A" diduga merupakan salah satu wanita yang "ditawarkan" Seungri pada kliennya.


"A" menyatakan kalau dirinya tak bekerja sebagai pekerja seks. Meski begitu menurut keterangan polisi, "A" berada di kelab malam Arena di Gangnam pada 7 Desember 2015 di mana saat itu, investor Seungri dari luar negeri sedang berkunjung ke Korea.

"Pada Desember 2015, kenalan Seungri, Kim, mengenalkanku pada seseorang yang katanya adalah putri dari pemilik tim olahraga dari luar negeri dan kami minum bersama," ujar "A". "Aku bukan pelacur."

"A" diyakini sebagai wanita yang dikenalkan Seungri pada investor-investornya yang datang dari luar negeri. Dilihat dari pernyataannya, "A" diduga salah satu "tamu" kelab malam tercantik, yang sering berpromosi secara terpisah untuk menarik lebih banyak pelanggan datang ke kelab.

Untuk menahan Seungri atas tuduhan prostitusi, harus ada bukti yang menunjukkan bahwa Seungri dijanjikan uang/investasi sebagai imbalan untuk dikenalkan kepada "A". Selain itu, jika tidak ada hubungan seksual antara investor asing dan "A", atau jika dia tidak menerima uang, akan sulit untuk menuntut Seungri atas tuduhan tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...